Positif Narkoba, Millen Cyrus Kembali Jalani Rehabilitasi

JagatBisnis.com – Keponakan bintang film Ashanty, Millen Cyrus diketahui sering beraktifitas di luar hingga dapat membuka bidang usaha barunya usai diamankan polisi terkait keikutsertaan permasalahan narkoba. Tidak hanya itu, Millen pula telah mendapatkan permisi untuk kembali menempuh rehabilitasi.

Menjawab perihal itu, Millen mengatakan kalau untuk kegiatannya di luar rumah dirinya tetap menempuh rehabilitasi dengan cara jaga jalur di Badan Narkotika Nasional( BNN) Jakarta Selatan.

” Saya masih menempuh jaga jalur di walikota BNN Jakarta Selatan,” ucap Millen Cyrus pada badan alat di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Minggu 7 Maret 2021.

Millen juga mengatakan saat ini beliau masih lalu melakukan harus memberi tahu setiap pekannya ke BNN Jakarta Selatan. Berikutnya, Millen berterus terang masih belum bisa membenarkan hingga bila menempuh rehabilitasi.

” Hingga kapannya mereka yang nentuin jika saya kan hanya penderita jaga jalur,” tutur Millen.” Jadi saya masih dapat kembali ke rumah tetapi tetap Minggu perminggu untuk tiba ke situ untuk harus memberi tahu,” tutur ia lagi.

Sebelumnya, Polda Metro Berhasil mengadakan bertemu pers usai mengamankan Millen Cyrus. Dalam bertemu pers yang ikut didatangkan Millen, beliau menyampaikan sebuah catatan saat diberi peluang berdialog.

” Catatan dari aku merupakan hindari tempat hiburan malam,” tutur Millen di Polda Metro Berhasil, Senin 1 Maret 2021.

Millen diamankan polisi kembali pada Minggu dini hari 28 Februari 2021 lalu di salah satu tempat di kawasan Kebayoran Terkini, Jakarta Selatan setelah pada sebagian minggu lalu diklaim leluasa usai menangani cara rehabilitasi karena ikut serta permasalahan narkoba.

Millen lalu menyampaikan catatan untuk menghindari narkoba. Dirinya mengajak untuk lalu mempraktikkan aturan kesehatan.” Tetap melindungi aturan kesehatan dan hindari narkoba dan piket kesehatan senantiasa,” tuturnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali awal Millen dibekuk karena narkoba. Sebelumnya, keponakan dari biduan Ashanty itu pula sempat dibekuk karena permasalahan penyalahgunaan narkoba, pada November 2020.

Beralasan hasil pengecekan polisi, ternyata Millen mengkonsumsi obat dengan formula dokter. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button