Polri Beberkan di Balik Iklan Penjualan Pulau Sumba

JagatBisnis.com – Kepala Dinas Pencerahan Warga Bagian Humas Polri, Brigjen Angket. Rusdi Hartono mengatakan promosi terkait pulau Sumba di Nusa Tenggara Timur( NTT) dijual dengan cara online melalui web www. privateislandsonline. com ialah informasi yang tidak betul alias hoax.

“ Polres Sumba Timur telah melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan Pemda setempat disimpulkan kalau informasi dalam web itu tidak betul atau hoax,” tutur Rusdi saat dikonfirmasi reporter pada Rabu, 10 Februari 2021.

Berikutnya tutur Rusdi, Kepolisian dan Penguasa Wilayah setempat akan lalu melakukan kontrol hal informasi dijualnya Pulau Sumba, NTT melalui web online itu. Saat ini, promosi tentang pemasaran Pulau Sumba tidak betul.

“ Polres Sumba Timur dan Pemda lalu memantau masalah ini,” ucapnya.

Web website Private Island Online luang unggah promosi pemasaran Pulau Sumba, NTT. Tetapi promosi pemasaran pulau Sumba saat ini sudah lenyap dari web itu. Yang mengejutkan. dalam web itu terdapat 6 pulau di Indonesia yang diiklankan dijual.

6 pulau yang diiklankan dalam web itu antara lain pulau Tojo Una Una; pulau Balut dan Yudan; pulau Ayam; pulau Mengateki Nanggu; pulau Jauh; dan pulau A- Frames. Tidak hanya itu, web website ini pula memperkenalkan pemasaran pulau yang terdapat di luar negara.

Web Private Islands Inc ialah pasar garis besar terkenal untuk pemasaran dan rental pulau individu bagus untuk yang mau membeli pulau angan- angan ataupun sedia menjual properti bernilai. Diketahui 100 persen web Private Islands Inc ini berdedikasi untuk bumi pulau individu.

Private Islands Online( PIO) merupakan web website real estate global yang didedikasikan spesial untuk properti pulau dan dibuat pada 1999. Saat ini sudah lebih dari 4 juta wisatawan web tahunan dan 70. 000 klien. Private Island Online merupakan pusat bumi pulau.

Ada pula, PIO bertugas dengan perwakilan yang sangat dekat dengan pulau bagus itu pemilik ataupun agen untuk membenarkan pihak yang sangat profesional dan berpendidikan. Ikatan yang dijalin PIO dengan ahli pulau regional merupakan pintu gapura untuk mengakses properti yang saat ini tidak diiklankan dan membenarkan kalau informasi tentang pulau yang diperoleh sangat canggih. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button