Politisi Senior Max Sopacua Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Politikus senior Partai Demokrat Max Sopacua, meninggal dunia. Max Sopacua meninggal dunia pukul 05.35 di RSPAD Gatot Subroto. Max meninggal di usia 75 tahun.

Kabar Max Sopacua meninggal dunia tersebar lewat broadcast WhatsApp, Rabu 17 November 2021. Putra Max, Ferro Sopacua, menyatakan ayahandanya telah meninggal dunia.

“Innalillahi waiina ilaihi rojiun. Telah berpulang papa kami H. Zulkifli bin Adam ( Max Sopacua ) pada Hari ini Rabu 17 November 2021 pukul 05.53 wib,” ujar Ferro seperti dikutip dari Tweet politisi Imelda Sari. Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto.

Max Sopacua meninggal dunia karena sakit paru-paru. Max diketahui Ada masalah yang cukup berat di paru-paru almarhum hampir 3 minggu di RSPAD. Kami masih di RSPAD masih disiapkan untuk diberangkatkan ke rumah duka di Bogor. H. Zulkifli bin Adam atau Max Sopacua meninggal pukul 05.35 WIB.

Jenazah Max Sopacua. Saat ini jenazah masih di RSPAD Jakarta dan akan disemayamkan di kediaman Jl. Veteran GG. Kepatihan No.6, Bogor Tengah. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button