Polisi Selidiki Keracunan Massal di Lapas Gorontalo

JagatBisnis.com –  Polres Gorontalo Kota melakukan pelacakan pemicu keracunan massal masyarakat arahan Lembaga Sosialisasi( Lapas) Klas IIA Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo usai menyantap santapan buka puasa.

Kabagops Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Hutagalung, mengatakan saat ini para masyarakat arahan sudah dibawa untuk dirawat di Rumah Sakit( Rumah sakit) Aloei Saboe dan Rumah sakit Otanaha.

” Jumlah nyatanya pula belum bisa, hanya sementara informasinya yang di rumah sakit Otanaha terdapat 17 orang di Aloei Saboe terakhir aku masih dengar sekitar 30- an, hanya masih kita cek lagi kita cek balik,” tutur Ryan, Senin 10 Mei 2021.

AKP Ryan mengatakan jika pihak kepolisian telah melakukan kir masyarakat arahan yang dirawat bersama pihak Lapas dan daya kedokteran.

” Suasana di dalam terakhir aku amati masih nyaman sedangkan penjagaan kita hanya tolong bawa yang di bagian luar,” jelasnya.

Beliau berterus terang jika bagian Reskrim telah melakukan koordinasi untuk mengutip dan mencoba ilustrasi santapan yang diduga disantap oleh masyarakat arahan.

” Saat ini terdapat sekitar 50 orang dari Polsek dan dari jaga Polres kita turunkan untuk penjagaan, pencampuran pula, dari Polda pula sudah terdapat tolong,” pungkasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button