Polisi Selidiki Kasus Temuan Sampah Medis di Bekasi

JagatBisnis.com – Polisi melakukan pelacakan permasalahan penemuan kotor kedokteran yang berantakan di tanah kosong depan Danau Jernih Residance, Kelurahan Impian Berhasil, Bekasi Utara. Saat ini, semua kotor kedokteran itu sudah diamankan aparat kepolisian.

Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Polisi Gungun Gunadi mengatakan, grupnya tengah melakukan pelacakan atas penemuan kotor kedokteran itu. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi- saksi.” Tengah dilidik atas penemuan kotor kedokteran,” tuturnya, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Bukan cuma itu, tutur ia, atas penemuan kotor kedokteran ini pihak kepolisian lalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat.

” Mungkin koordinasikan penemuan itu dengan Dinkes, bersama dengan hal kesehatan Polres, jadi penemuan jenis apa itu,” tuturnya.

Saat ini tutur ia, penemuan kotoran kotor kedokteran ini sudah diamankan pihak Polsek Bekasi Utara. Paling tidak, tidak terdapat orang yang menyalahgunakan.

” Kita amankan jangan hingga, itukan terdapat jarumnya, itu amat beresiko untuk betul kanak- kanak kan( biasanya) tanah kosong dipake untuk( bermain) layangan,” ucapnya.

Sebelumnya, kotor kedokteran beserakan di Jalur Telaha Jernih Resisdance, Kelurahan Impian Berhasil, Kecamatan Bekasi Utara. Dalam gundukan kotor itu nampak ratusan jarum suntik dan puluhan botol vaksin bekas gunakan berantakan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button