Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak Ahok terhadap Selebgram Cantik

JagatBisnis.com – Kepolisian berterus terang masih menyelidiki informasi dugaan penganiayaan kepada selebgram menawan Cantik Thalia yang diduga dilakukan oleh anak awal Basuki Tjahaja Badar ataupun yang lazim disapa Ahok yang bernama Nicholas Sean.

” Masih cara pelacakan,” ucap Kapolsek Penjaringan Komisaris Polisi Rinaldo Aser pada reporter, Selasa 31 Agustus 2021.

Berita Terkait

Saat ditanya apakah sudah terdapat rencana untuk memanggil informan, polisi belum ingin mengatakan banyak. Tutur Rinaldo, grupnya masih memahami informasi dulu. Alhasil belum terdapat rencana memanggil informan. Untuk itu, polisi memohon diberi durasi.

” Belum, masih pelacakan,” tuturnya lagi.

Berita gempar terkait anak awal Basuki Tjahaja Badar ataupun yang lazim disapa Ahok. Buah hatinya yang bernama Nicholas Sean Badar dikabarkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara minggu lalu. Nicholas dikabarkan atas dugaan penganiayaan kepada selebgram Cantik Thalia.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan kalau informasi atas nama samaran NSP diperoleh pada hari Jumat 27 Agustus 2021. Saat ini informasi Cantik Thalia ke polisi itu sedang diproses interogator. Ia bahkan awalnya mengatakan tidak mengenali jika yang dikabarkan itu merupakan anak anak pertama Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok.

” Saat ini masih cara pelacakan. Jadi terdapat informasi polisi dengan Artikel 351. Terlapornya NSP. Sementara itu dahulu betul,” cakap Rinaldo saat dihubungi, Selasa 31 Agustus 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button