Polisi Segera Gelar Perkara Dugaan Penipuan oleh Anak Nia Daniaty

JagatBisnis.com –  Olivia Nathania gadis dari penyanyi senior, Nia Daniaty akhirnya penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Olivia diperiksa sebagai terlapor terkaitkasus dugaan penipuan dengan modus pilih Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS).

Bersama si suami, Rafly N Tilaar, Olivia pula dikawal 5 kuasa hukum saat datang di markas polisi.” Memohon doanya aja ya kita ingin masuk dahulu mudah mudahan aku sudah siap terima kasih,” ucap Olivia Nathania yang langsung berjalan masuk ke Direktorat Reserse Krimimal Universal (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

” Kita serahkan fakta yang terdapat. Bukti- bukti transfer yang sudah dikirim kepada bunda Agustin karena bunda Agustin bukan korban tetapi sama perekrutan pula kepada yang lain- lain,” ucap Susanti Agustina, salah satu kuasa hukum Olivia soal persiapan kliennya menempuh pengecekan hari ini.

Penyidik Polda Metro Jaya segera melakukan gelar masalah dugaan penipuan penerimaan CPNS setelah merampungkan pengecekan terhadap Olivia Nathania.

” Penyidik akan melakukan gelar masalah, untuk dapat memastikan apakah dapat naik ke penyidikan nanti kita tunggu saja ya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan Senin (11/10/2021).

Sebelumnya, Olivia Nathania bersama suami, Rafly N Tilaar ataupun Raf dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jumat (24/9/2021). Dia dituding melakukan penipuan dengan modus penerimaan CPNS.

Terdapat 225 orang yang jadi korban dengan nilai kerugian mencapai Rp9, 7 Miliyar.

Laporan diterima Polda Metro Jaya. Ada pula terdaftar dengan Nomor LP/ B/ 4728/ IX/ SPKT/ POLDA METRO JAYA, Bertepatan pada: 23 September 2021. Atas perbuatan Oli dan Raf dipersangkakan melanggar Pasal 378 KUHP dan ataupun Pasal 372 KUHP dan ataupun Pasal 263 KUHP. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button