Polisi Juga Gelar Perkara Kasus Video Syur Mirip Jedar

jagatBisnis.com 

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menegaskan juga melakukan gelar perkara terkait kasus beredarnya video syur mirip artis Jessica Iskandar atau Jedar. Setelah pada sebelumnya, kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia (Gisel) juga diproses.

“Ini juga sama (kasus video syur mirip Jedar). Kami akan gelar juga untuk menentukan bisa naik ke penyidikan. Lidik ke sidik. Lidik kita mengklarifikasi, mengundang. Kalau sidik kita panggil untuk diperiksa,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 12 November 2020.

Untuk itu, polisi berharap kasus bisa segera naik ke penyidikan sehingga cepat terbuka. Termasuk dalam mengungkap sosok penyebar pertama video.

Polisi menjelaskan, yang melaporkan kasus video syur mirip Jedar adalah orang yang sama dengan yang melaporkan kasus video syur mirip Gisel. Dia adalah Ketua umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia, Febriyanto Dunggio, sehingga pemeriksaan bisa berjalan cepat.

“Karena pelapor dan sangkaan pasalnya sama, sehingga sudah lakukan klarifikasi juga tahap penyelidikan,” katanya.

Nama Jedar mendadak jadi bahan perbincangan di tengah kabar kehebohan video panas mirip Gisel. Entah kebetulan atau disengaja, kini mulai beredar video serupa layaknya video syur mirip Gisel. Video yang beredar kali ini memperlihatkan wajah mirip dengan Jessica Iskandar.

Sebelumnya, tiba-tiba saja muncul video wanita mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle itu tengah berhubungan intim. Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan adegan seksual yang cukup intim dengan posisi wanita berbaring di ranjang. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button