Polisi Didesak Tangkap Pemerkosa Anak Ojol

JagatBisnis.com –  Suryanto (33), seorang juru mudi ojek online yang luang viral dalam film yang diunggah oleh pengacara tersohor Hotman Paris pada sebagian durasi lalu mengatakan kalau dirinya sudah 5 bulan mencari kesamarataan untuk putrinya yang masih muda.

Beliau berterus terang tak berkenan jika putrinya yang berumur 13 tahun mengalami kodrat naas karena diduga diperkosa oleh 2 orang laki- laki yang tak lain ialah tetangganya sendiri, ialah AO dan RA.

Saat ini, gadis Suryanto telah melahirkan bocah wanita dampak tindakan buruk itu.

Kisah ini jadi viral sebagian durasi lalu karena Suryanto tampil dalam film yang diunggah Hotman Paris dalam akun instagram kepunyaan Hotman.

Suryanto berterus terang berani menemui Hotman karena sudah lumayan putus asa dan kegagalan dengan cara hukum terkait pemerkosaan ini.

” Aku sudah pusing wajib ke mana lagi,” tuturnya.

Laki- laki yang bermukim di angka Tanah Kakak, Jakarta Pusat ini mengatakan kalau dirinya telah melakukan seluruh usaha untuk mendapatkan kesamarataan sejak mengenali putrinya berbadan dua dampak diperkosa oleh AO dan RA. Tidak hanya melaporkan ke pihak kepolisian, Suryanto pula telah mengadukan perihal ini pada Komnas Wanita dan Departemen Pemberdayaan Wanita dan Proteksi Anak.

” Seluruhnya bilang serahkan saja ke polisi, tetapi aku bimbang mengapa pelaku masih belum ditahan,” cakap Suryanto.

Suryanto berterus terang telah melaporkan permasalahan buah hatinya ke pihak kepolisian pada Oktober 2020. Saat itu, beliau melapor pada Polres Jakarta Pusat.

Tetapi, karena suatu perihal yang tak dipahami Suryanto, informasi itu tidak ditindak lanjuti. Tak berserah, beliau juga melapor ke Polda Metro Berhasil.

Oleh Polda Metro Berhasil, tutur Suryanto, permasalahan ini dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat.

” Di Polda terkini terdapat BAP. Kurang lebih sebulan setelah dilimpahkan, aku terkini dipanggil Polres,” ucapnya.

Suryanto mengatakan, putrinya paling tidak telah 8 kali disetubuhi oleh para pelaku. Beliau juga berambisi supaya pihak kepolisian segera mengusut berakhir permasalahan pemerkosaan ini.

Baginya, para pelaku wajib menemukan dampak kapok supaya perihal yang serupa tidak terulang di setelah itu hari.

” Impian aku polisi segera menuntaskan masalah ini, jangan hingga keulang lagi pada anak orang,” pungkasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button