Polda Metro Jaya Siap Amankan Laga Perdana Liga 1 di Stadion GBK

JagatBisnis.com – Polda Metro Berhasil sedia memobilisasi gerombolan, untuk menjaga dan mengamankan pertandingan sepak bola Aliansi 1 dan Aliansi 2 dengan cara kesatu di Gairah Bung Karno( GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Pertandingan sepakbola di Tanah Air luang tertunda, karena permasalahan COVID- 19. Sampai setelah itu, Kapolri mememberi persetujuan dengan berbagai estimasi. Klub yang akan berkompetisi ialah Bali United melawan Persik Kediri.

Berita Terkait

Wakapolda Metro Berhasil, Brigjen Angket Hendro Pandowo mengatakan grupnya sudah menyambut audiensi Aliansi Sepakbola Semua Indonesia( PSSI). Dalam pertemuan itu, salah satu yang diulas terkait laga kesatu Aliansi 1 pada Jumat, 27 Agustus.

“ Skedul mangulas pertandingan kesatu Aliansi 1 yang akan bergulir 27 Agustus di Stadion Gairah Bung Karno,” tutur Hendro dalam keterangannya pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Ia menjelaskan, pertandingan Aliansi 1 dan Aliansi 2 telah diserahkan saran ataupun permisi kemeriahan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Tetapi, terdapat syarat yang wajib dipatuhi para pihak bagus badan eksekutor, klub ataupun partisan.

Karena, suasana saat ini masih endemi COVID- 19 dan penguasa mempraktikkan pemberlakuan pemisahan kegiatan warga( PPKM) tingkat 3. Alhasil, setiap pertandingan tidak bisa terdapat pemirsa dan laga cuma dihadiri oleh para pemeran dan official dengan mempraktikkan aturan kesehatan dengan cara kencang.

” Dengan aturan kesehatan( prokes), Polda Metro Berhasil sedia mengamankan pertandingan kesatu Aliansi 1,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button