Pocong dan Robot Transformers Dilibatkan untuk Cegat Pemudik di Bekasi

JagatBisnis.com – Polsek Cabangbungin mengaitkan pocong untuk menghalau pemudik masuk ke Bekasi, Jumat, 21 Mei 2021. Pemudik akan diguncang dengan kedatangan pocong, setelah itu dimohon melakukan uji swab antigen.

Aparat kepolisian bersama pocong itu standby di posisi jalur tikus, di pinggiran Karawang- Bekasi, persisnya di Dusun Lenggah Berhasil, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

” Wilayah Polsek Cabangbungin terletak di banat, tetapi wilayah kita berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten kerawang yang bocor ke rute Pantura,” tutur Kapolsek Cabangbungin Ajun Komisaris Polisi Sukarman, Jumat, 21 Mei 2021.

Sukarman menambahkan,” Makanya kita berkordinasi dengan tim gabungan, bermukim RT atau RW memantau langsung jalur utama dan jalur tikus, untuk mengakhiri masyarakat yang akan masuk ke wilayah kabupaten Bekasi, untuk kita memohon dilakukan uji swab antigen.”

Para pemudik yang terjebak pembedahan, tutur Sukarman, akan dimohon untuk melakukan uji swab antigen. Sampai saat ini pengecekan pemudik yang kembali ke Bekasi diklaim nonreaktif seluruh.

Bukan cuma itu, tutur Sukarman, pemudik yang belum dilakukan uji swab antigen pula akan dikunjungi aparat ke rumah masing- masing alhasil penyebaran COVID- 19 bisa teratasi.

” Kita tidak ingin kebobolan pada masyarakat yang terkini kembali dari mudik, kita memohon mereka untuk menempuh pengecekan uji swab antigen,” ucapnya.

Di posisi lain, Polsek Cikarang Utara pula membuat gerombolan manusia mesin Transformers untuk menghalau pemudik yang tiba ke Bekasi. Salah satunya di Dusun Karamg Harja

Cikarang Utara.

Manusia mesin transformers Bumblebee itu bekerja menjemput pemudik untuk uji swab antigen. Aksi bumblebee mendekati semacam yang terdapat di film transformers. Manusia mesin berjalan menghasilkan suara hantaman besi.

” Kita terencana membuat manusia mesin untuk mengajak pemudik menempuh uji awab antigen, supaya mereka pula terhibur,” tutur Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Mustakim.

Dalam bujukan itu, manusia mesin bersama pihak kepolisian sanggup mengajak 300 lebih pemudik menempuh uji swab antigen. 2 orang diklaim reaktif sampai dimohon melakukan pengasingan mandiri selama 2 minggu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button