Plafon Mall Margo City Ambruk Pengunjung Panik

JagatBisnis.com – Sabtu sore tadi sekira pukul 16.30 WIB (21/8/21), di Margo City Mall Depok, terjadi ledakan yang sangat keras, ini diakibatkan, runtuhnya bangunan atap Plafon di lantai 1 dan lantai Ground, akibatnya beberapa bangunan lain yang berdekatan dengan lokasi kejadian ikut rusak parah.

Berdasarkan laporan yang dihimpun tim Jagatbisnis.com, ambruknya plafon atas, dikarenakan baja ringan plafon tersebut, tidak bisa menahan gypsum.

Lokasi patahan baja ringan dan Gypsum yang ambruk, terjadi di lantai Ground dan lantai 1, lokasinya depan JCO, Restoran Marugame Udon, sampai ke arah Loading Dock, tempat menurunkan dan menaikkan barang barang tenant Margo City.

Berdasarkan laporan dari Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, Polisi telah mengamankan TKP dengan memasang Police Line dilokasi terjadinya ledakan.

” Ada 4 orang korban dalam kejadian ini, 2 petugas keamanan Mall serta 2 lagi adalah karyawan Jco. Korban saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Bunda dan Rumah Sakit UI ” tutupnya. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button