PKS Jakarta Timur Gelar Vaksinasi dan Gebyar UMKM

JagatBisnis.com – Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 1 Jakarta Timur, Anis Byarwati menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi yang berkolaborasi dengan anggota PKS lainnya dan instansi terkait di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami sudah banyak menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di beberapa wilayah di DKI Jakarta. Kami akan terus membantu pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi ini dengan terus menjalankan kegiatan vaksin ini. Sehingga kami bisa memberikan hak kepada masyarakat untuk tetap sehat,” kata Anis dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, selain masalah kesehatan, banyak masyarakat yang juga terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19, untuk itu partainya terus berpikir keras dan ikut berusaha sekuat tenaga membantu ekonomi masyarakat. Sehingga dapat menumbuhkan minat berwirausaha di kalangan masyarakat, dengan program Rumah Tangguh Berdaya (RTB) yang digagas oleh BPJE PKS.

“Kami berharap masyarakat ikut bergerak bersama kami membangkitkan ekonomi Indonesia, khususnya di Jakarta Timur,” tegasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button