Persipura Jayapura Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Rachmawati

JagatBisnis.com – Persipura Jayapura turut berkabung perasaan atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Gadis Kepala negara awal RI Soekarno itu berprofesi sebagai Pimpinan Badan Pengajar Persipura.

” Innalillahi Wa Innailaihi Roojiun. Keluarga Besar Persipura Jayapura menyampaikan gelisah perasaan mendalam atas berpulangnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri (Pimpinan Badan Pengajar Persipura Jayapura),” catat Persipura.

” Aman jalur bunda… semoga kebaikan ibadahmu diperoleh oleh Tuhan Yang Maha Daya dan jadi pemancar di alam kuburmu,” lanjutnya.

Berita meninggalnya Rachmawati dibenarkan Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade.” Betul meninggal pagi ini di RSPAD,” ucap Andre saat dihubungi pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Andre mengatakan, pada 26 Juni lalu, ia luang dikabarkan kalau Rachmawati masuk RSPAD karena COVID- 19.

Diketahui, Rachmawati saat ini terdaftar sebagai Delegasi Pimpinan Badan Pengajar Partai Gerindra. Pemilik julukan komplit Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri itu lahir di Jakarta, 27 September 1950.

Rachmawati ialah anak ketiga dari 5 berkeluarga dari pendamping Kepala negara Soekarno dan Fatmawati. Ia memiliki kakak kandungan; Geledek Soekarnoputra dan Megawati Soekarnoputri, sementara adiknya Sukmawati Soekarnoputri dan Balu Soekarnoputra. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button