Persib Patok Juara di Piala Wali Kota Solo

JagatBisnis.com – Persib Bandung mengangkat sasaran besar di invitasi Piala Orang tua Kota Solo yang akan bergulir pada 21 Juni sampai 27 Juni 2021. Skuat Maung Bandung berniat maju ke sesi akhir dan pemenang.

Instruktur Persib, Robert Alberts, tidak mau timnya mencapai hasil mengecewakan semacam kala tampil di pertandingan Piala Menpora. Walaupun maju ke partai pucuk, Persib gagal mencapai pemenang.

Pada partai akhir yang menggunakan sistem kandang dan tandang ini, Persib wajib membenarkan kekuatan Persija Jakarta. Maung Bandung takluk dengan hasil akumulasi 1- 4 atas Macan Kemayoran.

” Kita tidak mau bersandar 9 jam di dalam bis dan cuma main satu kali lalu kembali. Kita mau lalu bersinambung sampai main di akhir semacam yang kita jalani pada invitasi terakhir( Piala Menpora),” ucap Robert di Bandung, Rabu 9 Juni 2021.

Robert mengatakan, seluruh pemeran mau bertugas keras untuk tampil maksimal di alun- alun. Hingga dari itu, ia menyangka sungguh- sungguh setiap pertandingan di Piala Orang tua Kota Solo.

” Jadi sasaran akhirnya merupakan seluruh pemeran merasa kecewa dengan invitasi sebelumnya karena sudah maju ke akhir tetapi mereka tidak tampil dengan bagus. Jadi saat ini jika kita dapat maju ke akhir lagi, kita dapat main lebih bagus,” tuturnya.

Biarpun sedemikian itu, instruktur berumur 66 tahun ini masih menunggu perinci regulasi di Piala Orang tua Kota Solo. Sepanjang ini, Robert belum menemukan informasi sah pertanyaan regulasi pertandingan dari pihak eksekutor.

” Kita belum ketahui ketentuan dan regulasinya. Kita cuma ketahui kalau jika takluk di laga awal hingga langsung tereleminasi dari invitasi. Jadi kita sudah bertukar pikiran di pagi tadi dan cuma itu perihal yang kita tahu untuk saat ini,” cakap bekas instruktur PSM Makassar ini.

Pertandingan Piala Orang tua Kota Solo ini diiringi sebesar 8 tim, bagus dari Aliansi 1 ataupun Aliansi 2. Tidak hanya Persib, 7 tim yang lain merupakan Rans United, PSG Abuk, Dewa United, Bali United, Bhayangkara FC, Benar Solo dan Arema FC.

Semua pertandingan akan berjalan di Stadion Manahan, Solo. Laga akan berjalan dengan sistem knock out.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button