Persib Buru Pemain Anyar

JagatBisnis.com –  Perihal itu disampaikan ahli siasat Persib, Robert Alberts pada reporter, Sabtu 6 Maret 2021. Robert berterus terang telah menempuh komunikasi dengan sebagian pemeran incarannya.

Berita itu pula diamini instruktur Persib, Robetrt Rene Albets. Ia berterus terang sedang dalam cara mencari pemeran anyar untuk tim berjuluk Maung Bandung itu.

” Kita melakukan dialog dengan sebagian pemeran dan kita amati gimana cara perundingan berjalan dan dapat menguasai situasi kita,” tutur Robert.

Instruktur berumur 66 tahun ini sungkan membongkar bukti diri pemeran bidikannya saat ini. Karena, dikhawatirkan pemeran itu gagal mencapai perjanjian dengan manajemen tim.

” Kita melihat ke depan untuk menemukan pemain- pemain itu tetapi semacam yang sudah aku tuturkan sebagian kali, terdapat banyak pemikiran. Kita tidak mau memperkirakan, kita tidak mau mengeluarkan satu juga julukan saat sebelum kita melihat kontrak ditandatangani,” jelasnya.

Dalam pasar uang memindahkan, tutur Robert, seluruh mungkin dapat terjadi. Pemeran yang sudah akur dengan cara lidah dapat saja gagal berasosiasi karena lebih memilah klub lain yang menjanjikan.

” Kita tidak mau menjalakan perjanjian lidah dengan satu pihak lalu klub lain tiba mengajukan uang yang lebih banyak. Kita terkini akan berikan afirmasi kala pemeran memaraf kontrak,” jelas bekas instruktur PSM Makassar ini. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button