Persediaan Tempat Tidur di IGD RSUD Kota Bekasi Penuh

JagatBisnis.com – Ruang Instalasi Berbahaya Gawat( IGD) di RSUD dokter Chasbullah Kota Bekasi penuh. Ketersediaan bed okivansi red( BOR) sudah tak ada sampai Jumat 18 Juni 2021.

” Dari 260 bed yang kita bagikan sudah penuh seluruh,” tutur Ketua Utama RSUD dokter Chasbullah Kota Bekasi, Kusnanto, Jumat 18 Juni 2021.

Kusnanto berterus terang, tidak terdapat akumulasi, karena masih banyak penderita biasa. Karena hampir beberapa besar banyak pula penderita biasa yang memerlukan pemeliharaan.” Tidak terdapat akumulasi untuk penderita COVID- 19, karena terdapat penderita biasa yang menginginkan,” tuturnya.

Peristiwa penuhnya BOR di IGD RSUD Kota Bekasi juga tiba- tiba viral. Sejumlah alat sosial memposting foto sejumlah penderita yang tak bisa ruangan. Walhasil, terdapat penderita yang luang dirawat di kolam mobil.

Berita yang dikumpulkan dari alun- alun, terkait antrean penderita COVID- 19 di IGD RSUD Kota Bekasi terjadi sejak seminggu lalu. Mobil ambulance masih berbanjar di depan pintu masuk IGD.

” Jika itu( penderita yang di kolam mobil) aku kurang mengerti,” tutur Kusnanto.

Kusnanto berterus terang, sepanjang ini ruang pemeliharaan penderita COVID- 19 di bangunan F masih ada sebagian bed. Cuma saja ia tidak merinci berapa jumlah ketersediaan.

” Jika bed di bangunan F masih ada,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button