Persebaya Melaju ke 8 Besar di Piala Menpora

JagatBisnis.com –  Persebaya Surabaya memberi poin dengan Persela Lamongan di laga eliminasi Grup C Piala Menpora di Stadion Sang Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 April 2021. Laga kedua tim bermain imbang 0- 0.

Dengan bonus satu poin, Persebaya jadi tim awal di Grup C yang celus ke sesi 8 besar. Hasil ini membuat Bajul Ijo hinggap di pucuk klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 laga.

Instruktur Persebaya, Aji Santoso, mengapresiasi antusias juang anak asuhannya dilaga itu. Para pemeran tampil mati- matian untuk satu tiket perempatfinal.

” Pertandingan ketiga tadi aku amat mengapresiasi peperangan pemeran. Dengan bonus satu poin ini, satu satunya tim di Grup C yang membenarkan celus di sesi 8 besar merupakan Persebaya,” ucap Aji usai laga.

Persebaya sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk berhasil di laga ini. Karena, Rachmat Irianto dan kawan- kawan diuntungkan durasi rehat yang lebih lama.

Tetapi, Persebaya malah kesusahan mendobrak pertahanan tim rival. Sebagian kesempatan Persebaya sanggup di gagalkan pengawal gawang Persela, Dwi Kuswanto.

” Yang jelas memang sepakbola itu amat sulit diprediksi, kita tidak cuma di Grup C saja tetapi di Grup A, B, dan D pula terjadi kejutan- kejutan,” tutur Aji.

” Malah yang memerangahkan aku di Grup C ini yang saat sebelum Piala Menpora ini dengan 5 tim ini salah satunya diprediksi untuk dapat celus merupakan Madura United( MU), ternyata Madura pula tidak celus,” tambahnya.

Persebaya akan mengalami PS Sleman di pertandingan berikutnya, Rabu 7 April 2021. Sedangkan, Persela Lamongan akan bertemu Persik Kediri di hari yang serupa.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button