Perjuangan Feby Febiola Akhirnya Sembuh dari Kanker

JagatBisnis.com –  Tak putus asa, jadi kunci utama dari cara pengobatan kanker ovarium yang dirasakan oleh Feby Febiola. Bintang film tua itu berterus terang kalau antusias untuk dapat membaik dan menginsipirasi buatnya sukses melampaui cara pengobatan.

Berita lumayan mengejutkan dibeberkan oleh bintang film 47 tahun itu sebagian durasi lalu. Bunda 2 anak ini berterus terang didiagnosa menderita kanker ovarium ambang 1C. Diakuinya, rasa pilu dan tekanan pikiran sering menerpa.

” Dini di analisis tentu pilu dan shock betul. Tetapi bersamaan berjalannya durasi saya mikir, mengapa sih tekanan pikiran lalu, pilu lalu,” ucap Feby dalam kegiatan virtual Millenials Care for Cancer, Selasa 23 Februari 2021.

Istri Franky Sihombing itu setelah itu segera ke dokter untuk mencari ketahui cara pengobatan supaya sel kankernya dapat dinaikan. Feby berterus terang luang menempuh pembedahan sampai wajib melakukan chemotherapy sebesar 6 kali.

” Akhirnya saya malah berpikir gimana sih caranya supaya membaik, dan mulai menginspirasi orang lain,” hubung Feby.

Usai menempuh chemotherapy, rambut Feby lama- lama gugur sampai gundul. Tetapi, pergi dari hasrat supaya sanggup menginspirasi orang lain, Feby juga tetap kuat. Beliau pula justru berani memberikan potret- potret dirinya dengan kepala botak di akun alat sosialnya.

Tidak hanya itu, Feby tetap berupaya bertanya pada dokter hal seluk beluk kanker itu sampai akhirnya membaik.

” Durasi itu saya ingin berangkat jauh, saya hingga diskusi dahulu serupa dokter, kurang lebih ini bisa enggak betul. Tidak hanya itu pula pertanyaan santapan, jika saya ingin makan suatu saya pertanyaan dahulu, ini bagus enggak betul. Terbebas dari itu saya tetap lakukan pola hidup segar,” jelasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button