Perempuan Berhijab Mengaku Korban Pemerkosaan di Bosowa

JagatBisnis.com –   Sebuah video yang diposting di akun alat sosial [email protected] bulukumba jadi pembicaraan di Kota Makassar.

Dalam siaran film itu, nampak seorang wanita belia berjilbab, berterus terang korban pemerkosaan yang terjadi pada tahun lalu.

“ Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Aku korban. Aku mengalami pemerkosaan di Tower Bosowa pada bertepatan pada 18 November 2020,” tutur perempuan yang bernama samaran AV itu.

Masih di dalam film itu, AV mengatakan pelaku bernama samaran R, yang ialah salah seorang security di Tower Bosowa.

Korban berterus terang telah melaporkan permasalahan itu ke kepolisian, tetapi hingga saat ini tidak terdapat kejelasan, sedangkan pelaku disebutkannya masih berkeliaran dan tidak diproses.

“ Mengapa aku untuk film ini, karena aku ingin terdapat kejelasan dari permasalahan aku. Karena hasil visum juga tidak sempat diserahkan ataupun diperlihatkan interogator,” tutur AV.

Menjawab film itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, membenarkan jika permasalahan itu sementara ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan pada informan dan terlapor.

Baginya, tim interogator masih mencari saksi untuk menyesuaikan keterangan informan dan terlapor, termasuk Kamera pengaman di tempat peristiwa masalah.

“ Untuk mengenali terdapat tidak aksi kekerasan, alhasil terjadi pemerkosaan begitu juga yang dikabarkan,” tutur Agus.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button