Pep Guardiola: Musim Dingin di Premeir League Adalah Neraka

JagatBisnis.com – Manchester City memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers dalam buntut Premier League. Main di Etihad Ambang, Rabu dini hari Wib 3 Maret 2021, The Citizens menang dengan skor 4- 1.

Ini jadi kemenangan 21 kali dengan cara berangkaian yang diperoleh ManCity di seluruh pertandingan. Mereka betul- betul membuktikan penampilan berkilau setelah luang tersendat di dini masa.

Pelatih ManCity, Pep Guardiola menyangka masa ini sebagai yang terpadat untuk anak asuhnya. Mereka sedikit mendapatkan durasi rehat yang jauh dalam seminggu.

” Terdapat sedemikian itu banyak pertandingan dan main melawan Wolverhampton dengan raga dan karakter mereka, aku dengan apa yang telah kita jalani dan bisa menikmatinya,” tutur Guardiola, diambil dari Tribal Football.

Dengan cara totalitas penampilan, Guardiola menyangka anak asuhnya amat layak mendapatkan kemenangan ini. Mereka lalu berjuang sejak dini hinga akhir.

” Ini memang layak, karena kita main baik. Pertandingannya kencang, dan di menit akhir kita memenangkan pertandingan dengan aman,” tuturnya.

Rekor 21 kemenangan berangkaian bagi Guardiola akan jadi dialog di era depan. Yang mau ia tekankan, gimana masa dingin dalam sepakbola Inggris terasa semacam neraka, tetapi ManCity dapat berkilau.

” Rekor yang akan kita bicarakan di era depan. Masa dingin di Inggris, ini merupakan neraka, dan pada saat itu kita melakukan suatu yang luar lazim. Ini bahkan lebih dari luar lazim,” tuturnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button