Penyesalan BCL Usai Ditinggal Ashraf

JagatBisnis.com – Hampir satu tahun lalu dari keberangkatan Ashraf Sinclair, Bunga Pandangan kekal membuka lagi kenangannya bersama si suami. Tuangan batin itu beliau kata melalui sebuah film bincang- bincang dengan Daniel Mananta.

Film bertajuk Love Story yang diunggah di saluran YouTube Its Me BCL. Biduan itu menguak salah satu penyanggahan kekecewaan terbesarnya setelah ditinggal Ashraf untuk selamanya.

Daniel menyinggung pertanyaan malam terakhir saat sebelum Ashraf meninggal bumi. Saat itu, BCL terkini saja berakhir jadi hakim Indonesian Idol. Walaupun sedemikian itu, ia masih tetap mengurus sebagian profesi yang lain.

Durasi BCL yang sangat banyak tersita untuk profesi malah yang buatnya sangat menyesal. Sampai beliau juga berambisi jika beliau ketahui waktunya bersama Ashraf pendek, beliau akan tidak akan sangat memprioritaskan profesi.

” One of the biggest regret, seperti I wish saya dapat lebih memiliki lebih banyak durasi, jika saya ketahui. Tidak terdapat yang ketahui,” tutur biduan dengan teguran BCL itu.

Daniel dengan segera melawan BCL, mengatakan kalau itu bukan salah BCL. Karena bagaimanapun saat itu beliau pula membahas profesi itu bersama Ashraf.

Tetapi, BCL berterus terang kalau ketika Ashraf masih bersamanya, beliau semacam ambisius mengejar karir.

” Ini yang saya rasain, saya banyak kabur lalu, ngejar apa sih? Buru apa? means nothing abis itu, seperti apa yang saya buru?” ujar BCL.

Walaupun sedemikian itu, BCL berterus terang bukan artinya beliau tak terdapat durasi serupa sekali untuk keluarga. Beliau tetap memiliki ketentuan dalam memilah durasi untuk profesi. Cuma saja, jika beliau ketahui kalau keadaannya akan semacam saat ini, beliau berambisi memiliki durasi lebih banyak.

” Saya memiliki ketentuan dalam hidup saya, saya memiliki durasi untuk kerjaan, untuk keluarga itu saya terdapat aturannya. Saya udah untuk. Saya tetap masak di rumah. Tetapi, if I know jika waktunya hanya segini, tentu beda,” tuturnya.

Kala beliau wajib kehabisan Ashraf, lalu endemi COVID- 19 tiba, bunda dari Noah Sinclair itu terkini mengetahui apa yang sudah dilewatkannya. Karenanya, saat ini beliau memilah untuk mengakhiri seluruhnya dan berjalan lebih lama- lama. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button