Penjualan Apartemen Tahun Ini Diproyeksi Kinclong

JagatBisnis.com – Industri properti spesialnya hunian lurus diperkirakan penjualannya akan kinclong tahun ini. Penanda ke arah itu sebenarnya sudah mulai Kemampuan itu telahtampak sejak suku tahun IV 2020, lonjakan pencarian promosi jual kondominium di Jakarta pada e- Commerce properti salah satunya di Lamudi sebesar 15 persen.

Director Research Consultancy Savills Indonesia, Anton Sitorus mengatakan, bidang usaha properti spesialnya di bagian kondominium masih menjanjikan, perihal ini disebabkan model hunian lurus memang amat diperlukan paling utama di kota- kota besar, semacam Jakarta.

Berita Terkait

Kondominium baginya, amat sesuai diseleksi oleh warga Jakarta sebagai hunian, karena ketersediaan rumah jejak pula terus menjadi berkurang.

” Tidak cuma itu, kondominium pula dapat jadi opsi untuk para administrator belia yang mau memiliki hunian dekat tempat bertugas, karena banyak kondominium yang dibentuk bersebelahan dengan zona perkantoran,” tutur Anton diambil dari keterangannya, Minggu 28 Februari 2021.

Anton menjelaskan, bidang usaha jual beli kondominium di dalam negara diperkirakan akan mulai bergeliat pada suku tahun II- 2021. Tetapi dengan memo, Penguasa bisa menekan nilai penyebaran COVID- 19.

“ Penindakan COVID- 19 ini amatlah berarti, karena dengan sedemikian itu akan memunculkan rasa confidence dari warga jika mau membeli properti,” tutur Anton.

Sementara bagi General Manager SQ Rés Kundarso, memilah bermukim di kondominium ialah solusi tepat untuk warga di kota besar supaya bebas dari kemacetan. Para developer kondominium juga lalu pembaruan untuk dapat penuhi kebutuhan konsumen.

Ia menjelaskan, kondominium jadi solusi bermukim di bunda kota karena banyak yang dibentuk dengan rancangan mixed- use. Alhasil membolehkan untuk para penunggu mengarah kantor ataupun tempat perbelanjaan tanpa menggunakan alat transportasi.

“ Makanya tak bingung bermukim di kondominium amat sesuai untuk warga urban yang menuntut hidup efisien,” tutur Kundarso.

Lebih lanjut ia menjabarkan, Kondominium SQ Rés misalnya, lokasinya yang terletak di Jalur RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan itu, mempermudah penghuninya untuk melakukan menempuh aktivitasnya di perkotaan.

Karena terletak di koridor pusat bidang usaha TB Simatupang, Kondominium SQ Rés terletak di posisi yang amat bermutu. Apalagi kawasan ini pula dekat dengan pusat gaya hidup yang sudah bertumbuh cepat, semacam di zona Pondok Bagus.

SQ Rés dibentuk sebesar 2 menara dengan ketinggian mencapai 21 lantai. Dari 2 menara itu, pihak developer menyediakan sebesar 700 bagian kondominium dengan tipe bagian yang beragam.

Mulai dari sanggar( 30 sqm), 1BR( 36 sqm& 45 sqm), 1+1BR( 60 sqm), 2BR( 86sqm& 93 sqm), dual key( 117 sqm). Harga satu bagian kondominium SQ Rés sendiri dijual mulai dari Rp1, 1 miliyar. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button