Pengakuan Mengejutkan dari Evan Rachel Wood

JagatBisnis.com – Aktris Evan Rachel Wood membuat pengakuan yang mengejutkan khalayak. Ia menguak telah menemukan penganiayaan kejam dari biduan Marilyn Manson.

Aktris 33 tahun itu sebelumnya tukar cincin dengan biduan 52 tahun itu. Beliau memecahkan peristiwa itu melalui Instagram baru-baru ini.

” Julukan dari pelaku kekerasan itu merupakan Brian Warner, pula dikenal bumi sebagai Marilyn Manson,” catat bintang Thirteen itu dalam unggahannya diambil laman E! News, Rabu, 3 Februari 2021.

” Ia mengawali dengan mendandaniku saat saya anak muda dan dengan cara kejam menyiksaku selama bertahun- tahun. Saya dicuci otak dan dimanipulasi ke dalam kepasrahan. Saya sudah tak ingin lagi hidup dalam bayaran, tuduhan dan penggertakan. Saya di mari untuk menguak laki- laki beresiko ini dan mengingatkan banyak pabrik yang menghidupinya, saat sebelum ia memusnahkan lebih banyak kehidupan. Saya berdiri bersama para korban yang tidak akan lagi bungkam,” lanjut ia.

Ikatan Wood dan Manson mulai diketahui khalayak tahun 2007, saat Wood masih berumur 19 tahun dan Manson 38. Mereka tukar cincin di tahun 2010 tetapi lalu berakhir di akhir tahun yang serupa.

Sebelumnya, peraih 3 kali pencalonan Emmy itu pula sudah sempat menguak pertanyaan kekerasan, tetapi ia tidak mengatakan julukan. Di tahun 2016 dalam sebuah tanya jawab dengan Rolling Stone, misalnya, ia berdialog hal pengalaman kekerasan raga, intelektual dan intim.

” Saya sempat diperkosa. Oleh pasanganku saat kita masih bersama,” ucapnya pada majalah itu.

Di tahun 2018, ia pula memberikan bukti pada komisi Peradilan Rumah dalam usaha menerapkan Undang- Undang Perihal Penyintas di semua 50 negeri bagian.

” Pengalamanku dengan kekerasan dalam rumah merupakan ini: psikologis berbisa, kekerasan raga dan intim yang dimulai lama- lama tetapi meningat bersamaan durasi, termasuk bahaya kepada nyawaku, mencuci otak yang parah, bangun di sisi laki- laki yang berterus terang mencintaiku, memperkosa apa yang ia yakini merupakan tubuhku yang tidak siuman,” ucapnya saat itu.

Bagi informasi The Hollywood Reporter, sebuah informasi polisi kepada Manson diajukan pada 2018 atas kesalahan seks saat kencan yang tidak khusus yang terjadi pada tahun 2011. Bagi alat itu, mengambil informasi itu, beskal wilayah menolak permasalahannya karena undang- undang batasannya sudah habis dan kurang fakta yang memantapkan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button