Pengakuan Mahasiswi Korban Pria Onani di Jok Motor

JagatBisnis.com –  Seorang mahasiswa berinisial B (18) diduga mengalami tindakan tidak menyenangkan karena menjadi target pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pelaku diduga nekat melampiaskan nafsu seksualnya dengan onani dan menumpahkan sperma di jok milik motor B. Peristiwa itu terjadi di depan rumah korban pada Sabtu malam, 16 Oktober 2021.

Korban mengakui awalnya sempat merasa diikuti oleh pria tak dikenal saat melewati Jalan Bungur. Ia keluar rumah untuk membeli jus pesanan ibunya. Setelah selesai membeli, korban memang tidak langsung pulang tapi berkeliling hingga akhirnya melintas di Jalan Bungur yang dikenal sepi dan minim penerangan .

“Pas masuk Jalan Bungur, aku baru ngeh ada yang ikutin aku dari belakang. Ada motor selain aku, terus enggak nyalain lampu. Aku agak ngebut, agak ngeri soalnya,” kata korban saat dikonfirmasi Selasa, 19 Oktober 2021.

Perasaan korban sedang dibuntuti seseorang semakin kuat ketika memasuki jalan di dekat rumahnya. Pasalnya, saat korban menghentikan motor, pelaku juga ikut berhenti. Korban langsung tancap gas dan masuk ke dalam rumah.

“Pas dari situ, dia pas berenti, aku liat ke belakang ‘nih orang kenapa ya ikut berenti? lagi celingak-celinguk ke atas’. Aku kira ni orang shopee food nyari alamat. Aku tetep buru-buru karena takut. Aku masuk, alasan enggak masukin motor karena aku takut juga, buru-buru masuk rumah,” ujarnya lagi

Ketika sudah berada di dalam rumah, korban sempat mengintip dari jenderal keluar rumah dan mendapati pelaku sedang berada di depan rumahnya. Pelaku sempat beberapa saat di depan rumah sambil berada dekat-dekat motor korban.

“Jeda 2 menit, ada suara motor dia lagi di depan rumah. Aku keluar kan pengen masukin motor, ternyata bener dia yang balik lagi. Udah agak jauh, aku baru liat jok motor, ‘ini apa ya?’. Aku enggak ngeh, aku diem dulu, oh ini sperma kali ya,” tuturnya

Tak sampai disitu, korban memastikan kembali apakah cairan tersebut sperma atau hanya orang iseng saja yang menumpahkan parfume ke jok motornya.

“Aku ngendus buat mastiin. Ternyata enggak ada baunya, akhirnya aku masuk rumah, terus teriak, nangis disitu kaget. Bilang sama ibu, bu, tolongin liatin jok aku bener enggak ya ada sperma. Ternyata bener pas diliat keluar udah kayak agak cair gitu,” ungkapnya

Peristiwa ini membuat korban trauma. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, korban mengakui sempat bertemu dengan pria tak dikenal dengan ciri-ciri fisik serupa dengan pria yang membuntutinya di jalan.

“Sebelumnya hari rabunya ada orang aneh juga. Enggak tahu orang yang sama apa enggak, cuma kalau liat ciri-ciri fisik agak mirip. Itu orang enggak pernah lewat sini, rambutnya gondrong, badannya gempal,” ujarnya

Sementara itu, Polsek Pesanggrahan sedang menyelidiki peristiwa yang dialami seorang mahasiswi berusia 18 tahun, berinisial B yang diduga jadi korban pelecehan oleh pria tidak dikenal. Pelaku diduga melakukan onani di tempat umum dan menumpahkan spermanya di jok sepeda motor korban.

“Anggota Reskrim sedang melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Albertus Endy Mahandika kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021.

Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah kamera CCTV (Closed Circuit Television) di sekitar lokasi. Sejauh ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut. Tapi, pihaknya tetap langsung melakukan penyelidikan. Untuk itu, dia mengaku belum bisa berkata banyak.

Kejadian ini sendiri disebut terjadi Sabtu 16 Oktober 2021. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam. Pelaku nampak menggunakan sepeda motor matic berkelir hitam biru. Pelaku juga bertubuh gempal rambut ikal, memakai masker. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button