Pengakuan Aura Kasih untuk Menyalurkan Keinginan Seksnya

JagatBisnis.com – Penyanyi Aura Kasih tak menampik memiliki kebutuhan seksual yang harus dipenuhinya pasca menjanda. Bahkan ia berbicara tentang keinginan untuk dibelai. Namun, mantan istri Eryck Amaral mengaku punya cara tersendiri untuk menyalurkan keinginan seksnya tersebut.

Awalnya, sesi bincang santai Aura Kasih di kanal YouTube Deddy Corbuzier membahas soal caranya menangkal stres yang melanda, khususnya saat tak ada lagi pasangan. Bagi pelantun Mari Bercinta itu, sentuhan dari seseorang cukup penting lantaran mampu menangkal stres. Tak heran, janda satu anak ini seolah rindu dibelai.

“Hmmm…yup (Iya seks penting). Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres,” ujar pemilik nama lengkap Shahiyana Febri Wiraatmadja itu, dikutip Senin 1 November 2021.

Lebih dalam, penyanyi 34 tahun itu menyebutkan alasan lebih suka dibelai dibanding hanya diberi perhatian melalui aplikasi pesan. Sebab, dari sentuhan yang didapatkan itu bisa memberikan ‘getaran’ berbeda bagi mantan kekasih Glenn Fredly itu.

“Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain,” kata Aura Kasih.

Mantan suami Kalina Oktarany itu pun menyinggung soal pemakaian mainan seks seperti yang pernah diceritakan Yuni Shara padanya. Tetapi, Aura Kasih menepis pemakaian alat bantu seks itu, bahkan tak merasa berminat memakainya.

“It just a toys, gak sih? Gak tahu karena aku gak pernah coba (pakai sex toys). Emang gak merasa kasihan sama diri sendiri, kalau kayak gitu (pakai seks toys)? Bohong kan itu,” ucap Aura Kasih.

Deddy selaku tuan rumah di acara podcast miliknya itu kembali mempertanyakan cara Aura Kasih menyalurkan kebutuhan seksnya. Apalagi, cukup sulit untuk mendapat belaian di saat sedang menjanda seperti saat ini. Aura Kasih pun mengaku kerap menyalurkan hasrat seksnya melalui hipnoterapi.

“Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo ‘aduh enggak ada suami lagi, gimana nih’ ya aku hipnoterapi. Supaya lebih kalem, kita ngobrol saja, ya sudah berarti pikirannya dialihinnya jangan disitu, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita,” kata Aura Kasih.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button