Pendukung Jokowi Mulai Keluarkan Taring Lawan SBY

JagatBisnis.com  – Tindakan Susilo Bambang Yudhoyono( SBY), yang lalu menyangkutkan julukan Kepala negara Jokowi dalam bentrokan dalam Partai Demokrat lalu disorot. Salah satunya tiba dari pemerhati politik, Saiful Huda Ems( SHE).

Bagi SHE, bentrokan dalam Partai Demokrat amat jelas, dipicu oleh makar besar dari para kader- kader dan penggagas Partai Demokrat itu sendiri kepada SBY dan Agus Harimurti Yuhoyono( AHY), alhasil munculah Kongres Luar Lazim( KLB) Deliserdang.

” Pak Joko Widodo sudah jadi kepala negara, ini berarti loyalitasnya kepada Partai Politiknya( PDIP), dan Partai Politik lain yang mendukungnya ataupun koalisinya, sudah terpenggal dan berpindah cuma patuh dan loyal pada orang itu sendiri, apapun partai politiknya, apapun ormasnya. Sejauh seluruh partai politik dan ormas itu loyal pada Pancasila, NKRI dan membenarkan Rezim Jokowi yang legal, hingga Kepala negara Jokowi tentulah akan mendukung seluruhnya,” tutur SHE, dalam keterangannya, Minggu (14/3/2021).

Tetapi SBY sebagai Mantan Kepala negara dan Pimpinan Badan Besar Partai Demokrat, tutur SHE dinilainya masih lalu saja suudzon, pada Kepala negara Jokowi.

Bahkan melalui buah hatinya, Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) yang jadi Pimpinan Biasa Partai Demokrat, SBY mengirim pesan ke Kepala negara Jokowi untuk curhat hal bentrokan dalam partainya.

” Dan kala pesan itu tak dibalas, mulailah SBY dan AHY beruntun memojokkan Kepala negara Jokowi dan mendakwa Kepala negara Jokowi telah turut aduk dalam perkara dalam partainya, walaupun dakwaan itu tidak dikatakannya dengan cara tersurat melainkan tersirat. Seperti itu yang dapat kita baca dari statment untuk statment SBY, AHY, EBY dan terakhir Bambang Widjojanto yang jadi Daya Hukum Partai Demokrat AHY,” ucapnya.

SHE menambahkan, dakwaan SBY dan AHY membuat para loyalis agresif Jokowi yang tercampur di berbagai alat sukarelawan pendukung Jokowi marah, dan satu persatu mulai menghasilkan gading perlawanannya ke SBY.

” Mereka tidak menyambut dakwaan untuk dakwaan SBY yang dialamatkan pada Kepala negara Jokowi sekeliling bentrokan dalam Partai Demokrat. Menariknya, mereka yang awalnya tidak ingin mengerti pertanyaan bentrokan dalam Partai Demokrat, paling utama pada wujud Pak Moeldoko yang telah dengan beraninya terlebih dulu menggilas Bangsa Cikeas SBY, saat ini jadi ikut dan memberikan sokongan penuh pada Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, dan paling utama memberikan sokongan politik penuh pada Pak Moeldoko, Pimpinan Biasa Partai Demokrat terkini yang pula ialah Kepala Karyawan Kepala negara RI,” tandasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button