Pendiri Apple Sebut iPhone 13 Biasa Saja

JagatBisnis.com –  Pendiri Apple, Steve Wozniak mengaku tidak terlalu terkesan dengan model iPhone dan Apple Watch terbaru. Ia baru saja mendapatkan iPhone terbaru, iPhone 13 tapi tidak bisa membedakannya dengan generasi yang lama, iPhone 12.

“Perangkat lunak yang ada di dalamnya juga sama seperti iPhone lama. Saya rasa, itu bagian yang bagusnya,” ujarnya, menambahkan bahwa dia merasakan hal yang sama tentang Apple Watch terbaru. Pada hari Kamis kemarin, Apple mengumumkan bahwa mereka telah gagal memenuhi ekspektasi Wall Street pada kuartal keempat fiskalnya, menandai pertama kalinya sejak April 2016 raksasa teknologi itu gagal mengalahkan perkiraan pendapatan.

Host Yahoo Finance, Julie Hyman mengatakan, dari perspektif desain produk, ada beberapa keluhan dengan siklus produk terbaru ini, yang menurut sebagian orang tidak menawarkan terobosan baru. Photo : Tom iPhone 13. Wozniak atau biasa dikenal dengan sebutan Woz, mendirikan Apple Computer pada 1976 bersama Steve Jobs.

Dia menambahkan bahwa dalam teknologi pengguna selalu ingin mengikuti yang terbaru. Tapi ada juga yang ketinggalan lima tahun hingga tujuh tahun. Jadi meskipun iPhone 13 tidak membuat dia terkesan, tapi Wozniak tampaknya tidak terlalu khawatir dengan pendapatan Apple yang mengecewakan, menurut laman The Star, dikutip VIVA Tekno Sabtu 6 November 2021.

“Saya senang Apple adalah perusahaan yang sehat. Kami adalah perusahaan yang benar-benar berhasil mempertahankan nama kami,” tambahnya. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button