Pencuri Hand Sanitizer di Bus TransJakarta Akhirnya Tertangkap

JagatBisnis.com – Viral di alat sosial Instagram mengatakan jika pelaku perampokan hand sanitizer di bis Pemindahan Jakarta alias bis TJ telah dibekuk. Merupakan akun [email protected]_erry salah satunya.

Dalam postingannya, akun itu unggah film didapatinya pelaku. Orang yang terdapat dalam film mengatakan jika laki- laki yang terdapat dalam film itu dipercayai kokoh sang pencuri.

Ia menanya pada pelaku sudah berapa banyak hand sanitizer yang diambilnya.” Udah ngambil berapa banyak hand sanitizer lu?” pertanyaan laki- laki itu ke pelaku.

Dalam film, pelaku nampak bersandar di kursi biru. Pelaku menggunakan pakaian yang serupa benar saat terjebak tangan kamera Closed Circuit Television tengah mengutip hand sanitizer. Pelaku menggunakan pakaian bercorak oranye dan celana pendek merah garis- garis. Pelaku pula menggunakan masker gelap dan kaca mata gelap.

Pelaku juga mengenakan topi merah serupa semacam saat peristiwa. Dalam film, tas pelaku pula luang digeledah. Tetapi pelaku nampak bebas. Ia bersandar tanpa takut walaupun sudah dibekuk.

Sebelumnya dikabarkan, masker dan hand sanitizer saat ini jadi perihal harus yang dibawa oleh setiap orang kala sedang berjalan ke luar rumah. Tetapi sayangnya, hand sanitizer yang diadakan di tempat biasa malah dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baru- baru ini viral di alat sosial seorang penumpang bis TransJakarta terekam Kamera pengaman tengah mencuri hand sanitizer. Dalam rekaman film pendek yang diunggah akun [email protected], terekam aksi itu terjadi pada 20 Januari 2021, sekitar jam 07. 53 Wib.

Mulanya penumpang itu bersandar di salah satu bangku penumpang. Tetapi karena sudah hampir hingga di stasiun tujuan, ia juga mendekat ke arah pintu pergi.

Tak diduga dengan santainya, penumpang itu menggondol tempat hand sanitizer yang diletakkan di dekat pintu dan memasukkannya dengan bebas ke dalam tasnya.

Penumpang lain yang terletak di dalam bis kelihatannya tidak mencermati aksi perampokan itu. Saat peristiwa, situasi bis nampak lapang dan cuma diisi oleh sebagian orang.

Film ini ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang tak habis pikir dengan penumpang berpakaian orange itu, karena saat ini harga hand sanitizer terhitung ekonomis dan amat mudah dibeli di mana- mana.

” Allahuakbar hand sanitizer harganya ekonomis kali, msh aja mencopet. Asli malu- maluin,” tutur seorang warganet.

” Dapat jd ia ambil untuk di jual lg. Gunakan botol yg lebih kecil jd banyak di oplos gitu. Dan gunakan brand julukan ia sendiri. Mungkin yaaak,” tutur warganet lain.

” Btw sempat brg serupa orang ini, maaf ia banyak kurang segar… Ternyata ia mencuri handsanitizer… Koridor 1 Gulungan M- Kota.. tetapi betul ga mengerti pula betul.. sapaan mengerti ia memang kurang segar,” ucap seorang netizen. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button