Penahanan Juliari Batubara Diperpanjang

JagatBisnis.com – Penangkapan mantan Menteri Sosial( Mensos) Juliari Batubara diperpanjang tim interogator Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berbarengan Juliari, interogator pula memanjangkan penangkapan Adi Wahyono, berlaku seperti administratur kreator komitmen( PPK) di Kemensos.

Plt Ahli Ucapan KPK Ali Fikri mengatakan kalau perpanjangan penangkapan keduanya berhubungan dengan permasalahan dugaan uang sogok logistik dorongan sosial( bansos) COVID- 19 di Kemensos. Bansos itu untuk wilayah Jabodetabek tahun anggaran 2020.

” Hari ini tim interogator KPK kembali memanjangkan penangkapan rutan selama 30 hari berdasarkan penentuan Pimpinan PN Jakarta Pusat yang kedua dimulai bertepatan pada 6 Maret 2021 hingga 4 April 2021 untuk 2 terdakwa,” tutur Ali pada badan alat, Jumat, 5 Maret 2021.

Ali menambahkan, Juliari masih akan mendekam di Rutan KPK Geledek, sementara Adi Wahyono di Rutan Polres Jakarta Selatan.

” Perpanjangan penangkapan dilakukan karena tim interogator masih membutuhkan durasi menuntaskan cara investigasi dan pemberkasan masalah para terdakwa itu,” tutur Ali.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button