Pemotor Ugal-ugalan Sambil Wheelie di Senayan Ganggu Warga

JagatBisnis.com – Aksi berandalan sejumlah juru mudi sepeda motor yang melakukan wheelie terjadi Jalur Pintu Satu Senayan, Tanah Kakak, Jakarta Pusat, pada Sabtu dini hari, 7 Agustus 2021, sekitar jam 00. 51 Wib. Aksi berandalan sejumlah juru mudi itu terjadi di jalur biasa, kala lalu rute masih dilintasi oleh alat transportasi yang lumayan marak.

Aksi itu membuat sejumlah juru mudi juga merasa tersendat saat sedang melewati jalur itu. Perihal ini dibilang oleh Ajaran, seorang juru mudi sepeda motor yang khawatir mendahulukan saat para pemotor itu melakukan aksi wheelie di jalanan.

” Amat tersendat betul. Apalagi itu jalur biasa yang sedang dilintasi alat transportasi lain semacam aku ini,” tutur Ajaran.

Ajaran juga berterus terang takut, bila terjadi keadaan yang tidak di idamkan, semacam musibah yang dapat saja berefek pada pengguna lalu rute yang lain. Beliau juga meminta, supaya para pemotor yang mau melakukan aksi- aksi semacam itu hendaknya menggunakan tempat- tempat tertutup dan tidak di jalur biasa semacam ini.

” Jika seandainya ia jatuh dan menyebabkan orang lain terluka, betul gimana coba. Ini kan ancaman sekali, jadi hendaknya cari tempat yang lain semacam sirkuit spesial ataupun di tempat yang tertutup,” kata ia.

Beliau juga meminta, supaya petugas kepolisian menangani jelas aksi berandalan yang sering terjadi di jalur biasa. Karena, ucap ia, bila tidak diserahkan dampak kapok, hingga perihal semacam ini pasti akan kerap terjadi.

” Polisi betul wajib perbuatan lah. Bila butuh dipenjara ataupun diapain kek supaya insaf jika ingin ngulangin lagi,” ucap Ajaran.

Semacam diketahui, aksi berandalan di jalanan Bunda Kota memang kerap terjadi. Petugas yang amat humanis saat menangani senantiasa saja tak sukses membuat masyarakat merasa kapok.

Tidak hanya wheelie di Senayan, di Jalur Area Merdeka Timur juga kerap dijadikan sebagai tempat balap buas hampir setiap malam. Apalagi pada Sabtu malam mengarah Minggu dini hari.

Perihal semacam ini amat disayangkan terjadi. Apalagi kerap terjadi di rute protokoler, bahkan di kawasan Ring Satu yang tak jauh dari Kastel Merdeka.

Aksi- aksi semacam ini pasti amat mengusik pengguna lalu rute lain. Terlebih hingga menyebabkan kecelekaan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button