Pemotor Terjepit di Roda Bikin Heboh

JagatBisnis.com –   Banyak peristiwa istimewa yang terjadi setiap hari, dan sebagian di antara lain terekam kamera pemula. Film itu setelah itu diunggah ke alat sosial, dan jadi viral.

Semacam peristiwa yang satu ini, di mana seorang anak muda nampak terletak dalam posisi susah kala sedang mengemudikan sepeda motor.

Dilansir dari laman [email protected] blaster, Selasa 3 Agustus 2021, dalam siaran nampak bagian dasar dari badan anak muda itu terlekat di antara cakra balik dan jok.

Peristiwa yang lumayan abnormal ini jadi pancaran masyarakat sekitar. Sebagian orang nampak berupaya membantu pemotor itu biar dapat pergi dari posisi itu.

Sang anak muda nampak mengenakan sarung, yang diduga terlekat ke kaitan. Keajaiban yang lain ialah pada motor itu tidak nampak terdapatnya jok dan bentuk tubuh bagian balik.

Warganet yang melihat film itu juga kebimbangan, gimana peristiwa itu dapat terjadi. Mereka setelah itu menanya di kolom pendapat.

“ Apalagi masyarakat, netizen juga bimbang,” tutur warganet.

“ Kronologinya gimana? Kenapa dapat gitu?” pertanyaan warganet yang lain.

“ Tentu gara2 sarung nya nyantollll,” catat netizen.

Sebagai informasi, pakaian yang dikenakan saat mengemudikan motor pengaruhi keamanan di jalur raya. Perihal itu dikatakan oleh Training Director Jakarta Defensive Driving Consulting, Jusri Pulubuhu.

Beliau mengatakan, kalau jenis pakaian yang jauh semacam rok dan sarung berpotensi memunculkan ancaman, paling utama saat mengemudikan motor yang menggunakan pelopor kaitan.

“ Pandangan keamanan berkendara sering dibiarkan ataupun diabaikan oleh banyak orang, paling utama di negeri bertumbuh semacam Indonesia,” ucapnya sebagian durasi lalu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button