Pemerintah Pastikan Atlet sudah Divaksin Jelang PON XX Papua

JagatBisnis.com –  Pemerintah melalui Menteri Anak muda dan Berolahraga, Zainudin Amali, menyampaikan kalau penerapan PON XX Papua tidak akan ditunda. Luang ditunda sebelummya, pertandingan berolahraga nasional itu rencananya akan berjalan 2- 15 Oktober 2021.

” Biyung pula melaporkan, hingga penerapan PON XX itu pada bertepatan pada 2 Oktober hingga dengan 15 Oktober 2021,” tutur Zainudin usai rapat terbatas bersama Kepala negara Jokowi di lingkungan Kastel Kepresidenan Jakarta, Senin 15 Maret 2021.

Tetapi Zainudin mengatakan, penerapannya masih dipikirkan dengan cara matang. Perihal ini terkait terdapat ataupun tidaknya pemirsa. Zainudin mengatakan, penguasa berlatih dari gelaran Olimpiade Tokyo sembari meninjau kemajuan penjangkitan virus ke depannya.

” Aturan kesehatan pasti itu jadi berarti dan wajib dilakukan dengan patuh,” tutur politisi Partai Golkar ini.

Zainudin pula bilang, Kepala negara Jokowi mau membenarkan setiap delegasi PON mulai dari olahragawan, instruktur dan daya ajudan mendapatkan vaksin saat sebelum pergi ke Papua.

Kepala negara, tutur Zainudin, menekankan perihal ini supaya jadi atensi badan dan departemen.

” Pada saat bulan Oktober esok, mereka sudah tervaksin seluruhnya dan jika diamati dari ekspedisi penerapan kegiatan vaksinasi, aku duga aku pula berpengharapan kalau esok pada waktunya itu sudah tervaksin seluruhnya,” ucap Zainuddin. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button