Pembunuhan Keji di Maros, Salah Satu Korbannya Dibakar

JagatBisnis.com – Kepolisian Wilayah Sulawesi Selatan melaporkan terdapat 2 permasalahan kesalahan di Kabupaten Maros dengan modus yang lumayan seram sebagian bulan terakhir.

Pada April, ditemukan sesosok jenazah di dalam sebuah mobil rosokan di Desa Bulutanae, Dusun Ma’ rumpa, Kecamatan Marusu. Belum lama, terbongkar melalui hasil pelacakan kalau korban terbakar.

Permasalahan kedua, kembali ditemukan jenazah di Kabupaten Maros, persisnya di Desa Tompo Cerang, Dusun Padaelo, Kecamatan Mallawa, pada Jumat minggu lalu.

“ Jika permasalahan terakhir ini, berdasarkan hasil Makmal Ilmu mayat Polda Sulsel, ditemukan terdapatnya cedera tikam di badan korban. Hanya kita belum dapat membenarkan apakah korban terbakar dahulu terkini ditusuk ataupun ditusuk terkini terbakar. Situasi badan korban seratus persen cedera bakar dan tidak bisa dikenali,” tutur Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Sulawesi Selatan Kombes Angket Endra Zulpan pada, Senin, 14 Juni 2021.

Ia membenarkan, dari 2 permasalahan itu asli pembantaian, dan membakar para korbannya itu ialah cara pelaku untuk melenyapkan jejak.

2 korban di TKP berlainan itu belum diketahui identitasnya. Polisi masih menunggu informasi dari warga yang merasa kehabisan anggota keluarga.“ Jika terdapat informasi, esok akan dicocokkan dengan DNA korban. Untuk jalan dan pelaku, interogator Polres Maros masih lalu memahami,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button