Pemalak Sopir Truk di Kalideres Ternyata Masih Remaja

JagatBisnis.com – Unit Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, menangkap pelaku pemalakan sopir truk yang terekam video dan viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kejadian pemalakan itu diketahui terjadi di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat yang saat itu sedang mengalami kemacetan.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan pelaku yang berinisial ME (16) diketahui masih berusia dibawah umur. ME berhasil diamankan di Kampung Kopti RT 07/011, Semanan, Jakarta Barat.

“Pelaku berinisial ME kami amankan di rumahnya,” ujar Hasoloan dikonfirmasi, Senin 25 Oktober 2021.

Hasoloan mengatakan Tim pemburu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Pradita Yulandi, berhasil meringkus pelaku kurang dari 24 jam setelah videonya yang melakukan pemalakan tersebut viral.

“Tak sampai 1×24 jam, pelaku diamankan,” ujarnya

Di hadapan polisi, pelaku mengaku memalak sopir truk lantaran tidak punya pekerjaan untuk membiayai kehidupan sehari-hari, seperti makan dan membeli rokok. Pelaku juga mengaku baru kali ini melakukan aksi pemalakan.

“Tersangka mengaku melakukan aksinya baru pertama kali,” ujarnya.

Sebelumnya, video yang beredar memperlihatkan ME mendekati sebuah kendaraan yang melaju pelan. Dia terlihat memegang rokok dan menggebrak kaca sebelah kanan kendaraan. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button