Pemain yang Ditolak PSSI Ini Direkrut Klub Raksasa Denmark

JagatBisnis.com –  Pemain berdarah Indonesia- Belanda, Kevin Diks sah berasosiasi dengan klub raksasa Aliansi Denmark, FC Copenhagen.

Beliau direkrut dari Fiorentina dan diproyeksikan untuk menaikkan daya FC Copenhagen di zona full- back kanan.

Ketua Berolahraga FC Copenhagen, Peter Christiansen mengatakan, Kevin ialah pemeran serbabisa yang luar lazim.

Kevin ditaksir memiliki mutu untuk main di sebagian posisi. Christiansen beriktikad Kevin akan bertumbuh di timnya.

” Ia senantiasa memiliki kemampuan dan saat ini ia pula memiliki peluang untuk naik tingkatan dalam kariernya. Kita amat percaya ini akan membawanya lebih maju,” tutur Christiansen dalam statment sah klub.

Ia telah berupaya banyak perihal di umur belia, mulai main di Aliansi Champions untuk Feyenoord sampai susah mendapatkan menit main di Italia, hubung statment itu.

Sementara Kevin berterus terang ingin berasosiasi dengam Copenhagen karena sasaran besar yang diusung tim setiap musimnya. Kevin menerangkan sedia bersaing dan memberikan seluruhnya untuk Copenhagen.

” Ini merupakan tim yang amat ambisius, di mana desakan besar senantiasa diserahkan pada seluruh orang. Aku ketahui benar ini merupakan klub yang senantiasa memiliki kompetisi dan bertujuan untuk bermain di Eropa dan itu searah dengan tekad aku,” ucapnya.

” Aku amat menantikan untuk main ke alun- alun dengan kawan setim terkini, aku sedia mengawali masa yang mengasyikkan, jelasnya.

FC Copenhagen merupakan salah satu tim tersukses di Denmark. Mereka memiliki koleksi 13 gelar pemenang aliansi, 8 Piala Denmark, dan 2 piala Aliansi Kerajaan( Royal League).

Sementara Kevin belum lama ini luang jadi pancaran penggemar sepakbola Indonesia. Pemeran 24 tahun itu memiliki darah Maluku dan luang melaporkan mau bermain untuk Timnas Indonesia.

Ia sempat mengklaim telah menjalakan komunikasi dengan PSSI untuk cara pewarganegaraan. Tetapi, Kevin dimohon untuk menunggu berita berikutnya. Sampai saat ini, ia belum menemui informasi lebih lanjut dari PSSI.

” PSSI sudah kontak agen aku 2- 3 bulan lalu. Mereka mengatakan akan kembali mengabari ke agen aku, tetapi hingga saat ini belum dikontak lagi,” tutur Kevin Diks dalam dialog virtual, sebagian durasi lalu,(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button