Pemain Persib Diminta Jangan Berkeliaran

JagatBisnis.com –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berterus terang takut dengan melonjaknya permasalahan COVID- 19 di berbagai wilayah di Indonesia. Apalagi, tim asuhannya akan tampil di invitasi Piala Orang tua Kota Solo, 29 Juni sampai 4 Juli 2021.

Permasalahan COVID- 19 di berbagai wilayah di Indonesia lalu bertambah dalam sebagian hari belum lama. Terdaftar, akumulasi permasalahan terkini COVID- 19 pada Minggu 27 Juni 2021 mencapai 21. 342 penderita positif.

Instruktur asal Belanda ini mengatakan terdapat efek besar jika aktornya terdapat yang terhampar COVID- 19. Pemeran itu ditentukan tidak dapat diturunkan dalam pertandingan karena wajib menempuh pengasingan.

” Jika kita berangkat ke Solo dari Bandung sedemikian itu pula tim- tim lain, lalu terhampar COVID- 19 hingga pemeran dan instruktur wajib menempuh karantina, resikonya akan kehabisan pemeran ataupun instruktur( saat Aliansi),” ucap Robert pada reporter.

Hingga dari itu, aturan kesehatan wajib diaplikasikan dengan kencang selama invitasi berjalan. Juga dengan aktornya yang wajib melindungi diri supaya tidak terhampar.

” Aku tidak dapat membenarkan keamanan untuk para pemeran aku ke Solo bahkan jika setiap hari kita melakukan swab uji. Tidak terdapat manfaatnya kamu melakukan uji ini karena yang terutama merupakan sikap kamu, ialah dengan tidak bersinggungan ataupun melindungi jarak,” tuturnya.

Untuk mengestimasi pemeran supaya tidak terhampar, Robert akan tingkatkan kecermatan. Ia meminta Supardi Nasir dan kawan- kawan untuk tidak berkeliaran ke luar.

” Saat ini ini tidak cuma menegaskan pemeran untuk melindungi jarak, tetapi aku memanggil pada mereka untuk tidak berjalan pergi jika tidak butuh, senantiasa piket seluruhnya dalam kondisi bersih karena ini bukan pertanyaan kamu sendiri tetapi pula anak dan istri kamu di rumah,” jelasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button