Pemain Naturalisasi Ini Jalani Latihan Perdana di Rans Cilegon FC

JagatBisnis.com – Misteri labuhan terkini Cristian Gonzales akhirnya terjawab. Pemeran pewarganegaraan itu sudah menempuh bimbingan bersama Rans Cilegon FC.

Tim yang terkini saja dipunyai oleh selebritis Raffi Ahmad itu memang sudah lama berhubungan dengan Gonzales. Tetapi kedua koyak pihak belum ingin berikan kejelasan.

Berita Terkait

Hingga akhirnya striker gaek berjuluk El Loco itu unggah sebuah film di Youtube pribadinya dengan kepala karangan Sah! Ini Tim Aku 2021!

Gonzales menempuh bimbingan bersama Rans Cilegon FC di Alun- alun ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin 19 April 2021.

” Hari ini kita mulai bimbingan serupa Rans Cilegon,” tutur Gonzales, diambil dari Youtube pribadinya.

El Loco ialah salah satu pemeran yang sempat berkibar di pertandingan golongan paling tinggi Indonesia. Sejumlah klub kediaman atas semacam PSM Makassar, Arema FC, dan Persib Bandung sempat ia membela.

Mulai masa 2018, Gonzales mulai main di Aliansi 2. Kala itu PSS Sleman yang dibela dan sukses advertensi ke Aliansi 1.

Semusim setelah itu, etiket kelahiran Montevideo, Uruguay itu mendekat ke PSIM Yogyakarta yang pula di Aliansi 2. Tetapi cinta, kali ini ia gagal membuat tim advertensi.

Pada Piala AFF 2010, Gonzales yang sudah sah jadi Masyarakat Negeri Indonesia masuk dalam skuad Timnas ajaran Alfred Riedl. Debutnya dimulai saat melawan Timor Leste.

Dalam pertandingan debutnya itu, Gonzales mengamalkan 2 berhasil. Dari situ ia mulai teratur jadi harapan lini depan skuad Garuda sampai 2015.

Di umur yang sudah merambah 44 tahun, Gonzales akan jadi harapan Rans Cilegon FC di Aliansi 2 2021. Menarik untuk menanti kiprahnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button