Peluang Pemain Muda Persib Bandung di Piala Menpora

JagatBisnis.com –  Persib Bandung membuka kesempatan menurunkan pemeran belia di Piala Menpora 2021. Faktornya, karena perencanaan tim yang sangat berhimpit menghadap invitasi itu.

Skuat Maung Bandung cuma memiliki durasi perencanaan selama satu bulan. Di imbuh lagi kesusahan memanggil pemeran asing yang terletak di negaranya masing- masing.

Berita Terkait

Ketentuan tentang aturan kesehatan ekspedisi Global dalam era endemi jadi perkaranya. Dalam ketentuan itu, WNA masuk Indonesia wajib menempuh karantina spesial.

Hingga dari itu, Ketua PT Persib Bandung Bergengsi, Teddy Tjahjono, membuka alternatif menurunkan pemeran belia di pertandingan itu. Rencananya, Persib mengawali bimbingan kembali pada dini Maret 2021.

” Alternatif itu tentu terdapat. Saat ini kan kita kan sudah mulai panggil pemain- pemain asing kita. Hanya aku tidak ketahui masih terdapat ketentuan karantina 14 hari apa enggak. Makanya kita enggak ketahui,” ucap Teddy, Senin 22 Februari 2021.

Laki- laki berkacamata ini, mengatakan yang lebih utama merupakan tetap turut dan di Piala Menpora. Walaupun dengan cara perencanaan tim kurang maksimal karena durasi yang berhimpit.

” Betul sudah karena sudah diputuskan Piala Menpora itu terdapat dengan seluruh estimasi yang kemarin hari Jumat sudah dipaparkan termasuk tadi, mengakomodasi peraturan yang lebih fleksibel betul sudah jadi kita akan coba persiapkan dengan cara maksimal,” ucapnya.

” Karena kan memang wajib kita syukuri sudah diizinkan dan itu jadi salah satu dorong ukur untuk aliansi esok. Dapat tak ini aturan kesehatan dijalani dengan bagus,” tutur ia. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button