Pelawak Qomar akan Lelang Lukisan untuk Obati Penyakit Kanker Ususnya

JagatBisnis.com – Pelawak senior Qomar, saat ini tengah menderita sakit kanker usus ambang 4C. Informasi itu disampaikan langsung oleh Qomar saat ditemui badan alat. Qomar menjelaskan kalau saat ini dirinya sedang terletak dalam era penyembuhan.

“ Alhamdulillah kabarnya bagus, segar Insya Allah aku dalam kondisi segar, batin, jiwa, dan benak. Dengan cara raga masih dalam cara penyembuhan,” tutur Qomar di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

“ Pembedahan lumayan besar, dokter ahli memidana kanker buas terdapat di pencernaan usus besar dan usus lembut dan ambang 4C. Jadi pencernaannya diganti tidak di anus BAB- nya, pinggang mari, dibuatkan lubang stoma,” tutur Qomar menambahkan.

Alan- alan Qomar sudah hampir 2 bulan menderita penyakit kanker itu. Qomar akan mulai menempuh chemotherapy selama 6 bulan ke depan.

“ Hampir 2 bulan ini. Esok mulai chemotherapy selama 6 bulan ke depan,” tutur Qomar.

xxjalani chemotherapy, Qomar menginginkan biaya yang tidak sedikit. Hingga dari itu, Qomar akan melelang lukisannya untuk biaya penyembuhan. Beberapa dari hasil lelang itu akan disumbangkan pada para penderita kanker yang lain.

“ Aku rencananya untuk program 6 bulan ini kan chemotherapy menginginkan lumayan biaya yang besar,” tutur Qomar.

“ Aku berencana melelang seluruh gambar aku, yang aku punya dan beberapa besar sumbangkan pada para pengidap yang serupa satu yayasan esok kita akan serahkan,” tuturnya menambahkan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button