Pelaku Pencurian Kotak Amal Terekam CCTV

JagatBisnis.com – Aksi perampokan terjadi di tempat ibadah ialah di kawasan Rumah Sakit Biasa Pusat( RSUP) Fatmawati, persisnya di Langgar Nurul Afiyah, Cilandak Jakarta Selatan.

Aksi pelaku ini juga terekam kamera pengawas Kamera pengaman dan viral di alat sosial Instagram. Salah satu akun yang unggah peristiwa ini [email protected] terbaru.

Dalam film pemula yang diunggah [email protected] terbaru bertempo 30 detik ini nampak pelaku perampokan mengenakan masker dan penutup kepala.

Ada pula yang jadi korbannya merupakan seorang himpunan langgar yang sedang doa, ialah seorang wanita yang terjadi pada Rabu( 9 atau 6) petang.

Sembari memantau situasi sekitar, pelaku yang diduga seorang perempuan itu nampak mengutip suatu di dalam tas korban. Setelahnya, beliau memasukkan benda yang dicuri ke dalam tasnya.

Saat ditemui di posisi, aparat keamanan di Langgar Nurul Afiyah, Sopian, membetulkan atas terdapatnya peristiwa perampokan. Untuk kehilangan yang dirasakan korban merupakan sejumlah uang dan ponsel.

” Iya kejadiannya kemarin, setelah Doa Asar,” ucap Sopian kala ditemui di posisi peristiwa, Kamis, 10 Juni 2021.

Diakui Sopian dirinya tidak mengenali dengan cara rinci untuk peristiwa perampokan itu disebabkan dirinya sedang tidak berhati- hati di pintu langgar.

” Informasinya itu memiliki himpunan, letaknya di tempat doa wanita,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cilandak Kompol Arga Dija Putra mengatakan saat ini grupnya telah menyelidiki lebih lanjut atas terdapat peristiwa perampokan ini.” Anggota sedang jalani pelacakan,” ucap Arga.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button