Pekan Ini, Polisi Umumkan Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang

JagatBisnis.com – Polisi berterus terang akan memublikasikan terdakwa terkini permasalahan kebakaran Lembaga Sosialisasi Kategori I akhir minggu ini. Untuk itu, polisi akan segera melakukan gelar masalah.

” Rencana perbuatan lanjut ke depan sekitar Jumat malam ataupun hari Sabtu esok kita akan gelar masalah lagi dari interogator,” cakap Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Jaya, Kamis 23 September 2021.

Setelah gelar masalah beres, Yusri mengatakan grupnya akan membeberkan hasil gelar masalah itu ke badan alat. Hari ini sendiri terdapat 6 orang diperiksa lagi jadi saksi. Keterangan para saksi dibutuhkan untuk penuhi 2 perlengkapan fakta yang lumayan untuk penentuan terdakwa terkini.

” Rencana hari ini terdapat 6 yang akan kita jalani pengecekan, awal merupakan kita akan informasi kegiatan pengecekan (BAP) lagi pada Kesatuan Penjagaan Lembaga Sosialisasi( KPLP) dan pula Kepala Sub Bagian (Kasubag) biasanya. Terdapat pula saksi ahli yang akan kita panggil untuk kita jalani pengecekan hari ini. Jadi terdapat akumulasi 6,” ucap Yusri.

Sepanjang ini polisi telah memutuskan 3 terdakwa. Pula mengatakan akan terdapat terdakwa lain. Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan ketiganya merupakan RU, S, dan Y.

” Terdapat 3 terdakwa di mari,” tutur Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Senin 20 September 2021.

Sebelumnya, korban jiwa dalam kejadian kebakaran di Lapas Tangerang bertambah lagi satu orang alhasil jadi 49 orang. Korban diketahui meninggal dunia di RSUD Tangerang, Kamis, 16 September 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button