Pekan Depan, Polisi Minta Anak Nia Daniaty dan Suami Hadir

JagatBisnis.com –  Anak Nia Daniaty yang bernama Olivia Nathania tertunda diperiksa pada Selasa 5 Oktober 2021. Olivia meminta polisi memrogramkan balik pemeriksaannya.

Perihal seragam pula dimohon suami Olivia, Rafly N Tilaar ataupun Raf. Melalui pengacara, mereka berdua memohon pengecekan diganti jadi Senin 11 Oktober 2021. polisi berambisi keduanya dapat muncul dan tidak lagi berargumen untuk tidak muncul dalam pengecekan minggu depan.

” Mudah- mudahan yang berhubungan dapat muncul kedua- duanya,” tutur Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus pada reporter, Kamis 7 Oktober 2021.

Sebelumnya dikabarkan, anak biduan lawas Nia Daniaty yang bernama Olivia Nathania meminta pengecekan terhadapnya pada, Selasa, 5 Oktober 2021, ditunda. Pengacaranya, Susan, mengatakan jika kliennya memohon pengecekan dijadwal balik jadi Senin, 11 Oktober 2021, mendatang.

” Enggak terdapat pengecekan. Kita memohon ditunda hingga bertepatan pada 11 hari Senin,” tutur Susan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 5 Oktober 2021.

Anak biduan lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania, diseret ke rute hukum atas dakwaan dugaan pembohongan dengan modus dapat memasukkan orang jadi karyawan negara awam( PNS).

Informasi diperoleh dengan nomor LP atau B atau 4728 atau IX atau SPKT atau POLDA METRO Jaya bertepatan pada 23 September 2021. Pengacara bernama Odie Hodianto yang menggantikan korban mengklaim terdapat ratusan korban yang lain dari pembohongan oleh Olivia.

Lalu Gadis Nia Daniaty itu tidak menyangkal pertanyaan menyambut uang Rp25 juta per orang. Bagi Oi, uang itu itu untuk kegiatan operasional bimbingan CPNS itu. Tidak hanya itu, beliau berterus terang banyak orang yang turut dalam kegiatan bimbingan CPNS itu cuma 80 orang dan tidak lebih.

” Perencanaan untuk CAT yang menyangkut ulasan pertanyaan jadi di sana buah hatinya bunda Agustin turut kenapa ulasan pertanyaan kurang lebih yang pergi semacam apa darimana soalnya dapet dari mana, betul soalnya tahun sebelumnya kita bahas lagi,” tutur Olivia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button