Pegadaian Raih Indonesia’s Best Companies To Work for In Asia 2020

jagatBisnis.com – PT Pegadaian (Persero) meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Best Companies to Work for In Asia 2020 dalam acara Employee First – HR Asia Awards, yang diselenggarakan secara Virtual Jumat (02/10). Penghargaan diraih karena Pegadaian dinilai sebagai salah satu perusahaan yang memiliki pengembangan SDM yang baik, dan menunjukan empati, serta kepedulian terhadap para karyawannya.

Direktur SDM PT Pegadaian (Persero), Moh. Edi Isdwiarto, mengatakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan tersebut telah memotivasi perusahaan untuk menciptakan dan mengembangkan SDM yang unggul, berkualitas serta memiliki integritas yang baik, sehingga tidak hanya bermanfat bagi Pegadaian, tetapi juga berdampak untuk memajukan Indonesia.

“Kami Ucapan terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan. Kami akan selalu mengembangan SDM yang unggul dan memiliki kualitas yang baik, tidak hanya untuk Pegadiaan tetapi juga untuk memajukan Indonesia” Kata Edi dalam video sambutan, Jumat (02/10).

Edi juga turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT Pegadaian (Persero) di seluruh Indonesia karena telah memberikan kinerja dan pelayanan terbaik, untuk nasabah ataupun seluruh stakeholder dari Pegadaian. Edi menambahkan saat ini Pegadaian memiliki fokus pada transformasi budaya (culture) yang ditargetkan berhasil pada Tahun 2023.

“Terima kasih untuk seluruh karyawan PT Pegadaian di seluruh Indonesia, kalian adalah orang – orang hebat. Saat ini prioritas kami adalah memastikan bahwa transformasi pada perubahan budaya dapat ditargetkan berhasil pada tahun 2023” Ujar Edi pada Video sambutannya.

Hingga saat ini Pegadaian selalu berkomitmen menciptakan generasi muda Indonesia yang unggul dan berkualitas, salah satunya dengan membentuk Management Development Program (MDP) dan Special Development Program for IT Talents (Sprint). Program ini dibentuk khusus untuk mencari kandidat fresh graduates terbaik, yang disiapkan untuk menjadi pemimpin muda Indonesia mendatang.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button