Peduli terhadap Nakes, Maia Estianty Lakukan Hal Ini

JagatBisnis.com –  Penyanyi Maia Estianty tergerak hatinya untuk mengurangi bobot para daya kesehatan. Maia mengetahui, mereka merupakan centeng terdahulu dalam menolong penderita COVID- 19 yang saat ini terus menjadi besar di Indonesia. Dalam salah satu unggahannya, Maia menunjukkan catatan dari Wanda Ponika.

” SELAMATKAN NAKES..

Kian banyak dokter& nakes yang terhampar covid, padahal kita sudah darurat macam2 termasuk zat asam; obat,” catat akun [email protected]

Mereka tidak akan memberi apa yang dapat ditangani oleh penguasa, sebagian antara lain merupakan ketersediaan zat asam dan obat. Tetapi Maia mengajak untuk melindungi daya kesehatan dengan cara lain.

” Tetapi kita dapat tolong selamatkan nakes. Jangan perkenankan mereka bertumbangan. Siapa yang akan menjaga penderita di Rumah sakit, padahal suasana masih mungkin lebih susah dari saat ini,” tulisnya.

Maia Estianty merasa dapat menolong keselaatan dan kesehatan para daya kesehatan melalui sebagian perihal. 2 antara lain merupakan memberikan APD (Perlengkapan Penjaga Diri) yang pantas; kwalitasnya sesuai standar. Kedua, menolong konsumsi vitamin nakes paling utama vit.

” Di dini endemi banyak yang beranjak untuk nakes, termasuk kita. Tetapi kali ini kita wajib lebih terkoordinasi,” catat Maia.

Maia Estianty tidak sendiri, bersama Cathy Sharon, Wanda Ponika, Rudi Valinka dan yang yang lain membantuh sebuah tim. Esoknya tim itu akan langsung berkaitan dengan IDI.

” Karena itu, [email protected],@[email protected]@tetapkurawa dkk, membuat tim“ Anak Bangsa Hirau” yang langsung ber koordinasi dengan Tim Mitigasi IDI supaya dorongan tepat target, sesuai kebutuhannya; kwalitasnya juga sesuai standar,” tulisnya.

Maia Estianty mengajak siapapun yang mau berderma. Untuk mereka, ini merupakan wujud sokongan dan penghargaan untuk para daya kesehatan. Tidak hanya itu, gerakan ini akan berputar ke warga esoknya.

” Ini pula wujud perlindungan kita untuk nakes& untuk diri kita. Siapapun berpotensi jadi penderita di Rumah sakit. Gimana jika sesuatu saat salah satu dari kita wajib dirawat sementara nakes kian sedikit? Sedia terlantar tidak terdapat yang ngurus?,” catat Maia Estianty. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button