Paspampres Kaget, Lihat Jokowi Bereskan Tali Sepatu

JagatBisnis.com – Peristiwa tak diduga terjadi saat Kepala negara Jokowi tiba ke kegiatan ASEAN Leaders’ Rapat yang digelar di Kepaniteraan ASEAN, Jakarta, pada Sabtu kemarin. Peristiwa ini buat Gerombolan penjagaan kepala negara ataupun paspampres terkejut.

Diambil dari akun [email protected], Senin 26 April 2021, akun itu unggah film bertempo 20 detik. Di dalam film itu terdapat Jokowi yang sedang dikawal Pasapmpres.

Berita Terkait

Nampak Jokowi yang menggunakan jaket bercorak biru berumur dan berdasi merah itu pergi dari mobil pelat RI- 1 dan mengarah lobi. Tetapi setibanya di lobi, Jokowi senyap dan justru cangkung.

Jokowi nampak cangkung sebagian detik, dan warnanya ia memperbaiki ikatan sepatu nya. Saat cara perbaikan tai sepatu itu, paspampres yang mengelilinginya terkejut dan cuma dapat senyap melihat aksi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Berikutnya, Jokowi merapihkan seluruh yang tercetak di tubuhnya dan mausk ke dalam bangunan komplit dengan penjagaan yang kencang.

Semacam diketahui, diambil dari lama presidenri. go. id, Kepala negara Jokowi datang di posisi sekitar jam 13. 12 Wib dan disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal ASEAN Dato Lim Jock Hoi.

Setelah difoto dan memuat novel pengunjung kehadiran, Kepala negara bersama para atasan ataupun perwakilan negara- negara ASEAN mengarah ruang pertemuan di Bali Lounge, Kepaniteraan ASEAN, untuk menjajaki jalannya ASEAN Leaders’ Rapat( ALM).

ALM kali ini terdiri atas 3 bagian, ialah pembangunan warga ASEAN, ikatan eksternal ASEAN, dan isu- isu regional dan global.

Pada bagian awal dan kedua, Kepala negara Jokowi akan didampingi oleh Menteri Luar Negara Retno Marsudi dan Ketua Jenderal Kegiatan Serupa ASEAN Departemen Luar Negara Sidharto R. Suryodipuro. Sementara pada bagian ketiga, Kepala negara cuma didampingi oleh Menteri Luar Negara.

Sejumlah atasan negara- negara ASEAN muncul atas ajakan Baginda Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah, berlaku seperti Pimpinan ASEAN. Untuk diketahui, ALM ini ialah inisiatif Indonesia dan ialah perbuatan lanjut dari dialog Kepala negara Joko Widodo dengan Baginda Brunei Darussalam berlaku seperti Pimpinan ASEAN terkait penanganan suasana Myanmar.

Penajaan ALM diharapkan bisa mencapai perjanjian, kuncinya hal langkah- langkah yang bagus untuk orang Myanmar dan menolong Myanmar pergi dari suasana saat ini.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button