Pasien Covid-19 Turun Jadi Kado Kemerdekaan

JagatBisnis.com – Menyusutnya jumlah penderita Covid- 19 di sejumlah rumah sakit jadi bingkisan terindah untuk daya kesehatan( nakes) menjelang HUT Kebebasan RI ke- 76.

Situasi itu diperlihatkan di sebuah alat sosial Twitter kepunyaan Sheika [email protected] Ia memberikan film dari Dokter [email protected]_alzena.

Dalam film itu membuktikan puluhan bahkan ratusan tempat tidur yang sebelumnya digunakan oleh penderita Covid- 19, saat ini sudah kosong.

Film sejauh 42 detik itu diiringi lagu Berkibarlah Bendera Negeriku yang ialah salahsatu lagu kebebasan RI. Dari setiap detiknya, film itu pula menunjukkan sebagian catatan,

Salah satu bingkisan terindah dikala HUT RI ke 76th

Penderita Covid 19 di Rumah sakit menyusut drastis

Dan banyak pula yang lolos ISOMAN

Keceriaan Kita merupakan bed penderita ini kosong

Botol zat asam tidak jadi rebutan di mana2

Letih dan panasnya APD kita…

tak terasa lagi melihat penderita segar dan antusias positif vibesnya

Semoga tidak terdapat lagi informasi kematian dan ratapan di mari karena COVID 19 Terimakasih untuk seluruh orang Indonesia Kita tentu dapat hidup wajar kembali

Setelah melihat film yang disebar itu, netizen juga banyak yang berpendapat. [email protected]” Sertaan seneng karena banyak bed yg kosong karena udah membaik, tetapi kira- kira pilu pula masih terdapat penyanggahan kekecewaan karena durasi itu alm. Saudaraku meninggal karena ga bisa bantuan kedokteran dampak Rumah sakit lagi penuh2nya.” tulisnya.

Sedemikian itu pula dengan [email protected]_zidni yang menorehkan ucapat terimakasih pada para nakes.” Ga dapat menyudahi akseptabel kasih serupa nakes yang sudah berjuang. Sayangnya ayah aku ga dapat turut memperingati 17 Agustus tahun ini,” tulisnya.

Dan pula [email protected] yang mengucap terima kasih pada Tuhan Yang Maha Satu,” Alhamdulillah amat sangat betul Allah semoga terus menjadi pulih,” tulisnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button