Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan Secara Virtual

JagatBisnis.com –  Video kegiatan akad berjodoh pendamping mempelai ini digelar virtual viral di alat sosial. Calon mempelai laki- laki terhampar Covid- 19 3 hari menghadap perkawinan.

Film perkawinan virtual itu dibagikan oleh akun [email protected], Selasa( 3 atau 8).” Couple mempelai tertabah 2021,” catat akun handal Make up Artists (MUA) ini.

Berita Terkait

Dalam unggahan film itu menayangkan prosesi akad berjodoh dengan cara virtual. Calon mempelai perempuan terletak di kediamannya. Sementara calon mempelai laki- laki di posisi isoman.

Dalam siaran itu menunjukkan calon mempelai perempuan dengan make up dan busana mempelai putih berdiri mengarah alat pemantau layar kaca LED memberikan kecupan pada calon mempelai laki- laki yang terletak di layar kaca.

Kecupan itu lalu disambut dengan kecupan virtual oleh calon mempelai laki- laki dengan canggung dan setelah itu senyum.

Dalam keterangan film yang lain diketahui blantik mempelai laki- laki terhampar Covid- 19 3 hari menghadap akan berjodoh.

Karena perencanaan sudah matang, konsep perkawinan diganti dengan cara virtual. Cara akad berjodoh ini digelar Minggu, 1 Agustus 2021, di Wates Kulonprogo, Yogyakarta.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button