Panik Diteriaki Maling, Seorang Pria Menceburkan Diri ke Danau Lubana

JagatBisnis.com – Masyarakat di Kelurahan Timbul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, dihebohkan dengan aksi seorang laki- laki yang berani mencebutkan dirinya ke Telaga Lubana Sengkol, Kelurahan Timbul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Subbagian( Kasi) Mitigasi BPBD Tangerang Selatan, Satu Nugraha membetulkan perihal itu. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 26 April 2021 malam.

Awalnya laki- laki dengan nama samaran SM itu, belingsatan usai dikejar dan diteriaki mencuri oleh masyarakat setempat, sampai akhirnya menceburkan diri ke telaga yang terdapat di posisi itu.

” Dari informasi yang kita dapat, yang berhubungan ini mengalami kekhawatiran karena diteriaki pencuri oleh masyarakat setempat sampai kabur ke zona Telaga Lubana Sengkol,” tuturnya, Selasa, 27 April 2021.

Sampai akhirnya, yang berhubungan juga berani menceburkan dirinya ke dalam telaga. Tetapi, yang berhubungan tidak timbul kembali ke permukaan

” Saat bisa informasi masyarakat pertanyaan laki- laki yang menceburkan dirinya ke telaga dan tidak kembali ke dataran, kita langsung jalani pencarian. Tetapi, memang pada saat itu kita tidak menciptakannya, sampai akhirnya diduga yang berhubungan karam dan saat ini kita masih cara pencarian,” ucapnya.

Grupnya menerjunkan 2 perahu, dengan masing- masing 10 personel aparat menelusuri Telaga Lubana Sengkol yang memiliki besar sekitar 1 hektare. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button