Pangeran William Tuduh Harry Lebih Pentingkan Popularitas

JagatBisnis.com – Sejak menikah, ikatan antara Pangeran Harry dan Wiliiam kerap dikabarkan melemas. Ketidakharmonisan abang beradik itu juga terus menjadi jelas setelah tanya jawab hebat Meghan Markle dan Harry bersama Oprah Winfrey.

Seorang pangkal khusus menguak kenyataan pada Us Weekly hal ikatan Pangeran William dan Harry usai tanya jawab menggegerkan itu.

” Dialog antara Harry dan William setelah tanya jawab besar itu tidak selesai dengan bagus,” ucap pangkal terdekat kedua berkeluarga itu.

Pangeran William dan Harry sudah setahun lebih tidak sempat bertemu usai Harry dan Meghan mundur dari keluarga kerajaan.

Pada Maret 2020, Harry dan Meghan berdiam di Los Angeles dengan putra mereka Archie. Keluarga kecil itu setelah itu pindah ke zona yang lebih sepi di Santa Barbara, California.

” William merasa Harry jadi sangat besar kepala sejak pindah ke California, kalau berhasil dan Hollywood sudah penuhi kepalanya. Ia menuduh Harry memprioritaskan ketenaran dibanding keluarga setelah tanya jawab besar itu,” ucap pangkal yang serupa menambahkan.

Pendamping Duke dan Duchess of Sussex itu menggegerkan bumi usai melakukan tanya jawab khusus di CBS pada 7 Maret lalu. Sebagian minggu setelah ditentukan keduanya tidak akan kembali bertugas sebagai anggota kerajaan.

Sebagian statment Meghan dalam tanya jawab itu telah mengundang banyak polemik, salah satunya merupakan perkataan rasisme yang diperoleh Meghan pada putranya.

Sedemikian itu pula Harry, yang turut mendampingi Meghan dalam tanya jawab itu, nampak mendukung apa yang dibeberkan Meghan. Ia bahkan mengklaim tidak mengetahui kalau sebenarnya ia merasa terperangkap.

” Ayahku( Pangeran Charles) dan kakakku, mereka terperangkap. Mereka tidak dapat berangkat. Dan saya memiliki rasa belas yang besar untuk perihal itu,” tutur Harry. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button